Home Motor Harga Motor New Yamaha WR250R Indonesia Segera Meluncur

New Yamaha WR250R Indonesia Segera Meluncur

3403
0

OTONITY.com – Motor Yamaha WR250R 2014 Indonesia. Sampai saat ini Yamaha telah meraih kesuksesan dengan memasarkan motor-motor dengan medan onroad untuk menemani aktivitas harian para pecinta motor Yamaha di daerah perkotaan, namun dikabarkan tidak akan lama lagi Yamaha akan meluncurkan motor adventure terbarunya dan meneruskan kabar tersebut bahwa diberitakan motor yang akan segera diboyong pihak Yamaha ke Indonesia adalah Yamaha WR250R.

Sosok Yamaha WR250R tersebut akan menambah deretan sepeda motor CBU dengan segmen Moto Cross besutan Yamaha dan akan memenuhi semua yang dibutuhkan para biker yang berjiwa petualang. Saat ini pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sendiri masih dalam proses menguji motor adventure Yamaha WR250R hingga akhir tahun 2014 ini.

Eko Prabowo yang menjabat sebagai General Manager Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menjelaskan “Sampai saat ini juga kami masih melakukan pengujian pada WR250R ini, tetapi saya belum bisa menyatakan tepatnya kapan motor ini resmi akan dijual di pasar Indonesia”.

motor yamaha wr250r 2014 terbaru indonesia

Sebagai tambahan informasi bahwa Yamaha WR250R ini telah dibekali dengan kerangka Semi Double Cradle yang berbahan alumunium yang akan membuat motor adventure terbaru Yamaha ini lebih terlihat kokoh. Pada kaki-kaki bagian depan Yamaha WR250R telah menggunakan suspensi Upside-Down Telescopic Fork dan untuk bagian belakang terpasang Swing arm atau Link Suspension.

Sedangkan untuk sektor jantung pacu Yamaha WR250R ini telah dibekali mesin 1-silinder berkapasitas 250 cc DOHC dengan sistem suplai bahan bakar Fuel Injection. Sehingga membuat motor adventure ini dapat menghasilkan tenaga hingga 30,7 Hp dan torsi maksimum 23 Nm.

Untuk pasar domestik Jepang diketahui Yamaha WR250R ini dibanderol dengan harga ¥721.440 atau setara dengan Rp 81 jutaan. Kira-kira berapa ya brosis jika masuk di pasar Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here