Home Honda Honda Vezel Indonesia Diperkenalkan Saat IIMS 2014

Honda Vezel Indonesia Diperkenalkan Saat IIMS 2014

7777
0

OTONITY.com – SUV Terbaru Honda Vezel 2014. Honda Vezel mobil SUV besutan Honda ini direncanakan akan ikut memeriahkan pasar mobil di Indonesia dengan berpartisipasi pada ajang bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 akhir tahun ini. Pihak PT Honda Prospect Motor atau biasa disebut dengan HPM telah memberitahukan kepada media otomotif di tanah air baik offline maupun online bahwa akan segera memasarkan mobil SUV compact pada tahun 2015 yang akan datang.

Jonfis Fandy selaku Direktur Penjualan dan Purna Jual HPM pada hari ini (24/4) mengatakan “Kami akan segara mendatangkan Honda Vezel di tanah, jika sesuai perkiraan mobil small SUV ini masuk jadwal penjualan pada tahun 2015 yang akan datang. Mudah-mudahan saja Honda Vezel ini bisa diperkenalkan pada masyarakat Indonesia pada perhelatan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2014.”

Mungkin ini perlu diketahui oleh konsumen di Indonesia bahwa Honda Vezel sebelumnya dipasarkan untuk kawasan Amerika Serikat dan Australia dengan mengusung nama lain yakni Honda HR-V. Untuk masalah nama Jonfis Fandy pun belum bisa memberikan kepastian untuk pasar Indonesia akankah menggunakan nama Honda Vezel atau Honda HR-V.

Mobil Honda Vezel Indonesia

Jonfis Fandy juga meberitahukan bahwa mobil small SUV ini akan menjadi pesaing berat pada Nissan Juke dan Ford EcoSport akan dirakit di Indonesia untuk menekan biaya produksi. “Jika nanti disini (Indonesia) potensi pasarnya besar dan banyaknya permintaan kemungkinan besar perakitan Honda Vezel ini akan dilakukan di Indonesia.

Penampilan wajah Honda Vezel ini bisa dikatakan mirip dengan Honda CR-V tetapi dengan dimensi yang lebih kecil. Mobil SUV ini akan menggendong mesin i-VTEC berkapasitas 1.5L dengan transmisi CVT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here