Home Motor Motor Sport Yamaha Vixion Advanced Striping Baru Harga Rp 23,2 Juta

Yamaha Vixion Advanced Striping Baru Harga Rp 23,2 Juta

6456
0

OTONITY.com – Yamaha Vixion Terbaru. Hingga semester pertama tahun ini motor lansiran Yamaha yaitu Vixion masih menjadi yang terlaris untuk segmen motor sport di Indonesia. Motor ini diproduksi pertama kali pada tahun 2007 silam dan langsung memimpin penjualan motor sport di tanah air hingga sekarang. Seolah tidak mau dikalahkan oleh para kompetitor yang mulai gencar memasuki segmen motor sport dengan berbagai inovasi baru seperti Honda CB150R dan belum lagi kabar mengenai rencana Suzuki yang akan masuk pada segmen motor sport 150cc pada tahun ini. Pada kuartal pertama tahun ini pihak Yamaha meluncurkan 7 motor baru di Indonesia termasuk Yamaha New Vixion dengan warna baru. Dan yang paling anyar adalah kemunculan Yamaha R15 dan R25 yang menemani penjualan Yamaha di segmen motor sport 150cc dan 250cc.

Hadir dengan warna yang lebih segar dengan masih mempertahankan dual tone color. Perbedaan terlihat pada bagian bahu (shround) yang memiliki corak kotak-kotak kecil. Kemudian pada bagian spakbor terdapat tulisan LC4V yang artinya adalah Liquid Cooled (sistem pendingin cairan) dan 4 valve (4 katup). New Yamaha Vixion Lightning memberikan pilihan 4 warna baru yaitu white flash, black bolt, red lightning dan purple strike.

Meskipun mendapatkan warna baru, tetapi mesin Yamaha Vixion terbaru masih menggendong mesin sama dengan generasi sebelumnya yaitu dengan kapasitas 149.8 cc sistem injeksi yang dapat menyemburkan tenaga sebesar 16,59 Nm pada putaran mesin 8.500 rpm dan torsi maksimum 14,5 Nm pada putaran mesin 7.500 rpm.

Untuk harga New Yamaha Vixion terbaru dengan striping yang juga baru ini dibanderol dengan Rp 23,2 juta untuk wilayah Jabodetabek dan tidak akan jauh berbeda untuk wilayah lainnya di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here