Home Mobil Mobil Proton Preve dan Suprima S, Termasuk Mobil Paling Aman di ASEAN

Mobil Proton Preve dan Suprima S, Termasuk Mobil Paling Aman di ASEAN

1625
0

OTONITY.com – Mobil Proton Suprima S dan Preve 2014. Meskipun di Indonesia merk Proton masih kalah terkenal dibandingkan dengan Honda, Toyota, Nissan ataupun Suzuki, namun menganggap remeh pada mobil-mobil besutan Proton karena kualitasnya tidak jauh berbeda terlebih pada sektor keamanan. Hal ini telah terbukti bahwa pada segmen mobil hatchback Proton Preve dan Proton Suprima S dimana telah mendapatkan level 5 bintang ketika pengujian keselamatan di ASEAN New Car Assessment Program atau biasa disebut NCAP.

Proton Preve dan Proton Suprima S adalah mobil terbaru yang mengantongi teknologi paling modern dibandingkan produk mobil hatchback lainnya yang sudah pernah diproduksi Proton untuk masalah performa, model, kenyamanan berkendara dan kecanggihannya. Dari bentuk-bentuk Proton yang lainnya, kenyamanan berkendara pada Proton Preve dan Proton Suprima S telah dibuat oleh Lotus Ride dan Handling.

Dato’ Abdul Harith Abdullah yang menjabat sebagai CEO Proton mengatakan “Bahwa hasil ini telah menjadi bukti nyata dari perubahan kualitas dan standart dari mobil hatchback Proton. Kami mengharapkan para pelanggan bisa mengenal mobil-mobil Proton mempunyai standart produksi yang berkualitas Internasional.

Mobil Proton Suprima 2014

“Hingga saat ini sudah 12 mobil Proton yang telah diuji keselamatan oleh ASEAN NCAP yang sudah menggunakan Phase III dan kami telah menduduki posisi kedua.”

Selain mendapatkan hasil yang sangat baik pada pengujian keselamatan di ASEAN NCAP, Proton Preve dan Proton Suprima S ini juga sukses meraih 5 bintang dari Australasian New Car Assessment Program (ANCAP). Bagaimana? Apakah brosis masih ragu dengan mobil produksi Proton?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here