Home Mobil Toyota Nav1 Limited, Varian Termahal Toyota Nav1 Di Indonesia

Toyota Nav1 Limited, Varian Termahal Toyota Nav1 Di Indonesia

3700
0

OTONITY.com – Varian Tertinggi Toyota NAV1 Indonesia. Toyota NAV1 V Limited akan menjadi varian tertinggi yang termahal dari generasi Toyota NAV1 yang sudah pernah diproduksi di Idnonesia. Toyota NAV1 V Limited akan menggantikan posisi Toyota NAV 1 V yang selama ini menjadi varian tertinggi sekaligus termahal, sedangkan seri dibawahnya yaitu Toyota NAV1 G masih tetap dipertahankan.

Pada eksterior mobil baru Toyota NAV1 V Limited terlihat mewah dan cantik sesuai dengan namanya yang memang merupakan edisi khusus sehingga harus mempunya banyak kelebihan termasuk bagian eksterior. Perbedaannya dengan pendahulunya yakni terdapat pada buritan yang lebih detail dan telah dilengkapi dengan ornament garnish yang menjadikannya terlihat mewah dan elegan.

Penggunaan spoiler dipadukan dengan stop lamp yang memancarkan aura modern dan sporty. Selanjutnya perubahan alloy wheel yang dulunya memiliki ukuran lebih kecil 15”, tetapi sekarang memiliki ukuran lebih besar yakni 16” dan dengan aksen krom pada bagian dor trim membuatnya tampil lebih luxury dan pantas menyandang predikat sebagai varian termahal.

Mobil Toyota Noah 2014 Indonesia

Kenyamanan di dalam mobil MPV model boxy besutan Toyota yang menjadi pesaing Honda Freed, Nissan Serena dan Nissan Nissan Evalia ini dilengkapi dengan console box terbaru yang berfungsi sebagai pendingin dan pemanas yang dapat menampung 2 kaleng 350ml atau dengan 2 botol 500ml.

Sama seperti versi sebelumnya, pada bagian jok baris kedua dapat diputar hingga 360 derajat tetapi yang sekarang berwarna hitam. Pada sistem audio terdapat desain terbaru yang dapat diatur sudut kemiringannya dan dapat memutar CD/DVD, Mp3 atau USB, selain itu pada bagian belakang terdapat sistem hiburan untuk para penumpang dan sistem ini terdapat pada semua kelasnya.

Toyota NAV1 V Limited ini mengusung mesin yang sama dengan varian lainnya yaitu berkapasitas 1.987 cc 4-silinder 16-valve DOHC, mampu menghasilkan tenaga hingga 158Ps dan torsi maksimum 196Nm dan dibekali transmisi CVT 7 percepatan.

Suparno Djasmin yang menjabat sebagai Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor mengatakan, “Bahwa kedatangan Toyota NAV1 V Limited ini adalah salah satu dari bentuk komitmen PT Toyota Astra Motor untuk memberikan mobil High MPV kepada masyarakat Indonesia yang disesuai dengan kebutuhan dan kepribadian mereka.”

Untuk masalah harga Toyota NAV1 G dibanderol Rp 386.650.000 sedangkan Toyota NAV1 V Limited dibanderol lebih amhal 20 juta rupiah dengan harga Rp 406.000.000 sudah on the road Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here