Home Jeep Jeep Wrangler Varian Baru Indonesia Hadir Di IIMS 2014?

Jeep Wrangler Varian Baru Indonesia Hadir Di IIMS 2014?

3524
0

OTONITY.com – Jeep Wrangler Brute 2014 Indonesia. Telah hadir di tanah air varian jeep pabrikan Amerika yakni Jeep Wrangler Brute dengan model lebih kokoh dan agresif, mobil jeep ini semakin tampak istimewa karena dibekali double kabin ditambah bak dibagian belakangnya sehingga secara tidak langsung telah meningkatkan levelnya sebagai menjelajah yang dibutuhkan para petualang sejati.

PT Garansindo Inter Global atau Chrysler Indonesia sendiri telah percaya bahwa untuk model jepp di tanah air memiliki pasar yang sangat menjanjikan dan pihaknya juga telah mengatakan bahwa kemungkinan besar pada tahun 2014 ini diperkirakan akan ada peluncuran jeep-jeep terbaru lagi.

“Jeep kemungkinan akan ada produk baru lagi, IIMS tahun ini? ya Insya Allah” jawab Rieva Muchsin yang menjabat sebagai Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global, namun sayang beliau tidak mau meneruskan penjelasannya saat ditanya masalah ini lebih mendetail. Dirinya juga mengatakan bahwa untuk setiap tahunnya Jeep Wrangler harus mempunyai sebuah karya yang terbaru dan berbeda.

mobil jeep wrangler 2014 terbaru di indonesia

Jeep Wrangler Brute yang berpostur tubuh lebih besar dan panjang ini telah tertanam mesin V8 HEMI berkapasitas 6.400 cc serta mampu menghasilkan tenaga mencapai hingga 470 Hp. Sebagai tambahan bahwa kapasitas mobil Jeep ini sama dengan mesin truk yang notabene tidak diragukan lagu tenaga yang mampu dihasilkannya.

Jeep besutan modifikator legendaries Amerika Expedition Vehicles atau biasa dikenal AEV yang berasal dari Amerika Serikat telah diproduksi dalam jumlah terbatas dan varian ini dijual dengan harga mencapai Rp 1,9 milliar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here