Spesifikasi Lengkap Mercedes C-Class C 300 AMG Coupe 2016 Indonesia

OTONITY.com – Mercedes C-Class C 300 AMG Coupe Terbaru Indonesia, Mercedes C-Class terbaru resmi meluncur di Indonesia dan hadir dalam dua modelsekaligus, salah satunya yaitu New Mercedes C-Class C 300 AMG Coupe yang dibanderol dengan harga mencapai Rp 979 juta berstatus off the road. Mobil coupe dengan tampang berkelas ini mengusung desain yang sangat agresir serta memperlihatkan aura gagah di sekujur tubuhnya. Roelof Lamberts selaku Presiden dan CEO Mercedes Indonesia mengungkapkan model ini menggabungkan atara desain yang berani dengan gaya sporty serta kemewahan modern. Tidak hanya itu saja Mercedes C-Class C 300 AMG Coupe juga menawarkan kenyamanan berkelas serta siap memberikan kemudahan bagi pemiliknya. Buat anda yang penasaran dengan mobil Coupe asal Jerman ini berikut kami paparkan spesifikasi lengkapnya.

Eksterior

Dimulai dari desain luarnya New Mercedes C-Class C 300 AMG Coupe jelas mengusung tampilan yang berbeda dibandingkan varian sedan. mobil ini memiliki tampilan sporty terutama bagian depan berkat hadirnya grill radiator berlian dan kap mesin yang panjang, selain itu dimensinya pun juga lebih panjang mencapai 60 mm dibandingkan dengan model sebelumnya, sementara itu di sektor kaki-kaki terdapat velg alloy multi spoke AMG berukuran 19 inci yang didukung pula oleh suspensi 15 mm lebih rendah dari model sedan.

Mercedes C-Class Coupe 2016 Terbaru

Interior

Beralih ke bagian ruang kabinnya New Mercedes C-Class C 300 AMG Coupe 2016 untuk pasar Indonesia ini menawarkan kemewahan dan sensasi berkendara yang menyenangkan. Pengemudi dan penumpang bisa merasakan suasana interior yang berkelas karena dirancang mirip seperti mobil sedan namun tetap mengusung gaya yang sporty. Desain pada bagian konsol tengah serta panel pindu dibuat lebih berkelas sedangkan pada tempat duduk dirancang khusus untuk memberikan keyamanan. Dibagian jok kursinya memakai bahan kulit ARTICO sehingga terkesan elegan dan menawan

Fitur

Sebagai salah satu merek otomotif papan atas Mercedes menghadirkan deretan fitur canggih pada mobil coupe terbarunya ini termasuk pada bagian teknologi multimedia dimana disematkan animasi dan efek visual sehingga terkesan semakin modern. Terdapat sistem suara Burmester yang terdapat pada Mercedes C-Class C 300 AMG Coupe ini dan dilengkapi pula dengan Frontbass yang membuat suara musik terdengar seperti konser. Tidak hanya itu saja di dalam ruang kabinnya jugaa terdapat sistem audio 20 yang bisa menghubungkan smartphone penguna menggunakan bluetooth.

Tidak ketinggalan hadir sistem navigasi yang siap membantu pengemudi dalam menempuh perjalanan dengan menggunakan model MAP PILOT. Peta yang ditampilkan melalui layar beresolusi tinggi dengan tambahan intruksi navigasi dan tampilan tiga dimensi visualisasi jalan serta bangungan yang akurat.

Mercedes C-Class Coupe 2016 Indonesia

Mesin

Yang terakhir yaitu sektor dapur pacu pada Mercedes C-Class C 300 AMG Coupe diklaim lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar karena telah dilengkapi dengan fitur Start/Stop ECO, selain itu mobil juga sudah sesuai dengan standar emisi Euro 6 yang pastinya membuatnya lebih ramah lingkungan. Berbicara soal mesin Mercedes C-Class 2016 versi coupe ini berjenis bensin empat silinder dengna kapasitas 1.991 yang sanggup menghasilkan tenaga mencapai 245 Hp dan didukung pula oleh transmisi kopling ganda 7G-Tronic Plus yang membuatnya lebih responsif.

Dengan hadirnya mesin tangguh tersebut tidak mengherankan kalau Mercedes C-Class C 300 AMG Coupe sanggup melesat dengan kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam waktu 6 detik saja dan konsumsi bahan bakarnya bisa mencapai 6,8 liter per 100 km. Pengemudi semakin dimanjakan dengan hadirnya mode yang bisa dipiliih sesuai dengan karakter mulai dari ECO, Comfort, Sport, Sport+ dan individual.

Mercedes C-Class Terbaru Meluncur Di Indonesia, Harga Rp 979 Juta

OTONITY.com – Harga Mobil Mercedes C-Class Terbaru Indonesia, Mercedes Indonesia kembali merilis mobil premium terbaru untuk pasar tanah air. Kali ini pabrikan asal Jerman tersebut menghadirkan New Mercedes Benz C-Class Coupe dan C-Clas Estate untuk menambah pilihan bagi penggemar mobil Mercedes di Indonesia. Untuk New C 300 AMG Coupe dibekali dengan mesin berkapasitas 1.991 cc empat silinder yang sanggup menghasilkan tenaga mencapai 245 Hp, sedangkan untuk C-Class Estate hadir dalam dua pilihan yakni C 250 Estate Exclusive serta C 250 Estate AMG.

Roelof Lambert selaku presiden dan CEO Mercedes Benz Indonesia menegaskan C-Class Coupe terbaru mengusung desain yang lebih berkelas dan menarik dengan menggabungkan gaya sporty serta kemewahan modern. Dirinya juga menambahkan C-Class Estate terbaru memiliki dimensi yang lebih besar namun konstruksinya lebih ringan dan juga dibekali fitur semakin canggih yang menjadikannya sebagai mobil mewah dengan keamanan, efisien dan kenyamanan tingkat tinggi.

New Mercedes Benz C-Class varian Estate memiliki bagasi luas yang sanggup menampung hingga 1.510 liter sedangkan ketika kursi belakang digunakan bagasinya masih bisa menampung sampai 490 liter. Soal harga mobil terbaru milik Mercedes Indonesia ini dibanderol mencapai Rp 1,099 miliar untuk tipe C 300 AMG Coupe sedangkan pada C 250 Estate Exclusive Rp 979 juta dan untuk C 250 Estate AMG mencapai Rp 1,099 juta.

Mercedes C-Class 2016 Indonesia

Sebagai mobil kelas atas sudah pasti dua varian baru Mercedes Benz C-Class tersebut mengusung banyak sekali fitur unggulan, salah satunya yaitu Start/Stop Eco yang berfungsi membantu kendaraan lebih efisien bahan bakar, selain itu mobil ini juga telah sesuai standar emisi Euro 6 yang membuatnya mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 20 persen lebih rendah dibandingkan sebelumnya.

Untuk Mercedes C-Class Coupe memiliki desain yang lebih sporty dengan bentuk unik terutama dibagian depan berkat hadirnya grill radiator berlian dan kap mesin yang panjang, selain itu suspensi pada varian ini juga dibuat lebih rendah 15 mm dibandingkan model saloon. rencananya pihak Mercedes Indonesia juga akan memperkenalkan mobil keren terbarunya tersebut pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 bulan Agustus mendatang.

Diluncurkanya dua model terbaru dari keluarga C-Class tersebut sekaligus melengkapi jajaran mobil mewah yang telah diluncurkan oleh Mercedes Indonesia pada tahun 2016 ini, sebelumnya konsumen tanah air sudah dimanjakan dengan hadirnya deretan mobil berkelas dari pabrikan Jerman tersebut seperti SUV Mercedes GLE Class, Mercedes MPV Class dan SUV rakitan lokal Mercedes GLC Class. Sebenarnya kehadiran dua mobil sedan terbaru tersebut cukup mengejutkan mengingat di tahun 2016 ini pasar otomotif dalam negeri lebih banyak dikuasai oleh SUV dengan peningkatan yang cukup signifikan.

Mercedes Indonesia sendiri juga menuai hasil manis pada segmen SUV tersebut dengan meraih peningkatan hingga 5 persen melalui New Mercedes GLE yang diluncurkan pada bulan Februari silam. Meskipun SUV semakin naik namun bukan berarti segmen sedan dilupakan oleh Mercedes Indonesia mengingat brand berlogo berlian ini terkenal sebagai pabrikan kelas atas dengan selalu menghadirkan mobil sedan mewah.

Kendati begitu pihak Mercedes Indonesia juga mengakui kalau SUV tengah tumbuh dan bisa menjadi kontribusi besar di tahun ini. tentunya Mercedes berbeda dengan produk-produk asal Jepang atau Korea Selatan karena secara harga dan juga fitur sudah pasti kendaraan milik Mercedes tersebut jauh diunggulkan. “Tren SUV dari tahun ke tahun memang semakin meningkat. Kalau tahun lalu kontribusinya untuk penjualan Mercedes- Benz di Indonesia sampai 28 persen, hingga pertengahan tahun ini sudah mencapai 33 persen. Selagi infrastuktur jalan raya di Indonesia belum memadai, saya rasa tren SUV akan terus menguat,” jelas Kariyanto Hardjosoemarto selaku Sales Operation and Business Network Development Mercedes-Benz Indonesia

BMW M2 Coupe 2016 Untuk Indonesia Hanya Tersedia Varian Otomatis

OTONITY.com – Mobil BMW M2 Coupe Indonesia 2016 Terbaru Versi Otomatis, BMW Group Indonesia secara resmi telah meluncurkan mobil sport BMW M2 Coupe pada hari Kamis (28/4) kemarin di Jakarta, namun untuk pasar Indonesia pihak prinsipal di Jerman hanya menyediakan versi otomatis 7 percepatan saja sedangkan untuk opsi transmisi manual belum bisa dijual di tanah air.

Sebenarnya BMW M2 Coupe 2016 ini juga memiliki pilihan transmisi manual 6 percepatan karena menurut pihak BMW sendiri varian tersebut lebih diutamakan di negara-negara yang memiliki permintaan cukup tinggi terhadap mobil bertransmisi manual. Seperti yang dijelaskan oleh Jodie O’tania selaku Head of Corporate Communication BMW Group Indonesia misalnya saja di negara Amerika Serikat permintaan terhadap BMW M2 Coupe dengan transmisi manual sangatlah tinggi.

Namun untuk Indonesia BMW M2 Coupe masih belum begitu banyak peminat sehingga pihak BGI lebih memilih hanya mendatangkan varian transmisi otomatis saja. Kendati demikian jika permintaan BMW M2 Coupe manual mengalami peningkatan bukan tidak mungkin varian tersebut juga bakal dijual di tanah air.

BMW M2 Coupe manual sebenarnya memiliki beberapa keunggulan seperti gearbox yang bisa melakukan rev-matching secara otomatis sehingga pengemudi tidak perlu menginjak pedal gas ketika menurunkan gigi. Sedangkan untuk masalah harga BMW M2 Coupe otomatis yang ada di Indonesia dibanderol Rp 1,349 miliar. Perlu diketahui mobil sport bertampang elegan ini juga digunakan oleh Dorna sebagai safety car di ajang MotoGP 2016.

Harga yang ditawarkan tersebut masih berstatus off the road dan bagi konsumen yang berminat membelinya sudah bisa melakukan pemesanan pada bulan mei mendatang dengan mendatangi diler resmi BMW Group Indonesia dengan pengiriman dilakukan secepatnya gar konsumen tidak harus menunggu terlalu lama.

BMW M2 Coupe 2016 Indonesia Resmi Meluncur Dengan Harga Rp 1,34 Miliar

OTONITY.com – Harga BMW M2 Coupe 2016 Terbaru Di Indonesia, BMW Group Indonesia (BGI) akhirnya secara resmi memperkenalkan All New BMW M2 Coupe ke para konsumen tanah air. Mobil berdesain sporty ini merupakan pertama kalinya hadir di Indonesia dan tentu saja ini menjadi hal yang sangat istimewa terutama bagi penggemar mobil mewah asal Jerman tersebut. BMW M2 Coupe memiliki tampilan yang sangat elegan dan berkelas serta didukung pula teknologi canggih serta mesin berperforma tinggi.

Sementara itu Karen Lim selaku Presiden Direktur BMW Group Indonesia mengungkapkan BMW M melambangkan sebuah mobil yang berkelas dan mengagumkan. Kehadiran BMW M2 Coupe menjadi pelengkap untuk mengisi line up kendaraan papan atas ini di pasar Indonesia, tentu saja secara keseluruhan mobil sport ini memiliki performa tinggi yang terus dikembangkan oleh para ahlinya.

Yang menarik BMW M2 Coupe 2016 ini sendiri juga dirancang dengan teknologi khusus yang siap digunakan di lintasan balap namun tetap disesuaikan untuk penggunaan jalan raya terutama di daerah perkotaan. Mobil keren ini dibekali mesin berkapasitas 3.0 liter dengan teknologi BMW M Twin Power Turbo yang diklaim sanggup menghasilkan tenaga mencapai 370 Hp pada putaran 6.500 rpm dan torsi puncak hingga 465 Nm pada 1.400-5.560 rpm. Tidak hanya itu saja Torsinya juga bisa meningkat hingga 500 Nm berkat hadirnya penggunaan overboost yang didukung oleh transmisi M Double Clucth 7 percepatan dengan Drivelogic.

BMW M2 Coupe 2016 Indonesia

Dengan adanya mesin tersebut membuat BMW M2 Coupe bisa melesat dengan kecepatan puncak hingga 250 km/jam dan untuk mencapai kecepatan 100 km/jam hanya membutuhkan waktu sekitar 4,3 detik saja. Menurut Lim pihaknya sangat yakin sekali mobil terbaru milik BMW Indonesia ini bisa diterima dengan baik oleh konsumen tanah air dan diharapkan bisa menarik minat pelanggan baru usia muda yang aktif dan dinamis.

Soal harga BMW Indonesia mematok mobil berdesain sporty terbarunya tersebut dengan banderol mencapai Rp 1,34 miliar berstatus off the road. Menurut informasi All New BMW M2 Coupe bakal tersedia di diler resmi BMW Indonesia pada bulan Mei 2016 mendatang. “Kendaraan luar biasa ini juga merupakan jawaban tegas BMW untuk kebutuhan di segmen kendaraan sport kompak dengan performa tinggi yang terus berkembang dan diwarnai kompetisi sengit,” jelas Karen Lim.

Untuk memberikan kepuasan bagi para pelanggannya BMW Indonesia menyediakan servis inclusive pada BMW M2 Coupe tersebut yaitu meliputi pemeliharaan servis secara gratis selama lima tahun atau sudah mencapai 60.000 km serta garansi selama 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. Tidak cuma itu saja BMW Group indonesia juga menjamin ban kendaraan disediakan selama 3 tahun yang mencakup biaya ban dan tenaga kerja. Jadi jika ban tersebut robek atau kempes selama perjalanan maka akan diganti langsung dengan yang asli.

Perlu diketahui saat ini BMW Indonesia sudah memiliki 10 produk Seri M yang dipasarkan di tanah air mulai dari M3, M4 Coupe, M5, M6 Coupe, M6 Gran Coupe, M6 Gran Coupe Exclusive, BMW X5 M, X5 M Exclusive, X6 M dan X6 M Exclusive. Sedangkan untuk model terbaru selain menghadirkan BMW M2 Coupe di bulan Mei mendatang BGI juga akan merilis BMW X1 yang merupakan sebuah SUV berdesain elegan.

Khusus untuk BMW M2 Coupe khusus diciptakan bagi konsumen yang menyukai sebuah kendaraan cepat namun tetap nyaman digunakan. Mobil bertampang elegan ini mengusung eksterior yang sangat menarik seperti layaknya ciri khas Seri M. Tidak ketinggalan di sektor kaki-kaki telah disematkan velg berwarna hitam berukuran 19 inci sedangkan untuk buritan terdapat knalpot ganda yang terletak di bumper belakang.

Tiga Konsep Daihatsu Copen Terbaru Siap Mejeng Di Tokyo

OTONITY.com – Mobil Daihatsu Copen Terbaru, Dalam ajang Tokyo Motor Show 2016 yang akan berlangsung pada 15-17 Januari mendatang Daihatsu akan memboyong dua mobil konsep berbasis Copen yaitu Cero Coupe dan Robe Shoting. Tentu saja model terbaru ini memiliki desain yang lebih menarik dan mengesankan ketimbang sebelum-sebelumnya.

Untuk diketahui pada Daihatsu Copen versi standar termasuk yang ada di Indonesia memiliki dimensi panjang sekitar 3.390 mm, lebar 1.470 mm dan tingi 1.280 mm. Di negara asalnya yaitu Jepang mobil mungil nan mewah ini masuk ke dalam kategori kei car karena menggunakan mesin yang tergolong cukup kecil. Daihatsu Copen mengusung dapur pacu berkapasitas 660 cc tiga silinder namun di dukung teknologi turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 64 Ps serta torsi puncak 92 Nm.

Sedangkan pada versi Japanese Domestic Daihatsu Copen memiliki tiga varian diantaranya Robe, XPLAY dan Cero. Untuk model konsep terbaru nanti akan menggunakan basis yang sama dengan varian Cero pada tipe Coupe sedangkan untuk bodi Shoting Brake memakai basis varian Robe.

Daihatsu Copen Modifikasi 2016

Tidak hanya dua konsep saja namun rencananya Daihatsu juga siap membawa Copen konsep ketiga yang kabarnya akan diberi nama Adventure, mobil ini sendiri akan tetap mempertahankan ciri khas utamanya yaitu tanpa atap dan kemungkinan besar menggunakan basis dari versi XPLAY.

Sayangnya belum ada informasi apakah ketiga versi modifikasi dari Daihatsu Copen tersebut hanya sebatas dipamerkan di ajang Tokyo Auto Salon 2016 atau ada kemungkinan untuk nantinya diproduksi secara resmi. Yang jelas ketiga mobil konsep dari Daihatsu Copen ini menawarkan berbagai keunikan masing-masing. Untuk Varian Cero misalnya mengusung desain Coupe dengan bentuk stylish di bagian depa serta memakai bentuk atap yang cukup mirip seperti milik Romeo 4C.

Sementara itu pada Daihatsu Copen Robe dibekali atap memajang tanpa ada bagasi belakang dengan menggunakan desain shooting brake. Yang paling menarik yaitu konsep dari Daihatsu Copen X-Play yang dirancang khusus bagi pecinta adventure. Hal tersebut bisa anda lihat jelas dari sosoknya yang sangat garang dengan dibekali pula ground clearance cukup tinggi.

Seperti yang dilansir oleh Inautonews beberapa waktu lalu memang sampai saat ini belum ada bocoran mengenai foto asli dari ketiga model konsep tersebut, namun untuk desain sketsa sudah bocor terlebih dulu ke dunia maya sejak beberapa waktu lalu. Lalu bagaimana dengan Indonesia?

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) belum memberikan keterangan apakah di tahun 2016 ini akan memboyong model terbaru dari Daihatsu Copen tersebut. Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun lalu memang penjualan mobil sport mungil ini belum begitu bagus mengingat harganya yang tergolong tinggi. pihak ADM sendiri melayani pemesanan konsumen melalui by order.

Sedikit informasi mengenai Daihatsu Copen di Indonesia diperkenalkan untuk pertama kalinya ke publik pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 silam. Sebagai mobil sport mungil dengan tubuh elegan pihak Daihatsu mengklaim kendaraan ini akan memberikan sensasi berkendara yang berbeda bagi pemiliknya.

Daihatu Copen sendiri masuk ke Indonesia melalui Complete Built Up (CBU) langsung dari Jepang sehingga tidak mengherankan kalau harganya sangatlah mahal meskipun hanya mengusung mesin 660 cc. Menariknya meskipun tersedia dalam dua varian yaitu transmisi manual seharga Rp 416,5 juta dan Transmisi CVT berbanderol Rp 421,5 juta namun pihak Daihatsu Indonesia hanya memasarkan versi manual saja sedangkan untuk yang CVT diperuntukkan untuk konsumen internal ADM.

Daihatsu Copen Sabet Gelar Mobil Terbaik di GIIAS 2015

OTONITY.com – Daihatsu Copen Raih Gelar Mobil Terbaik GIIAS 2015. Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang digelar sejak tanggal 20 sampai 30 Agustus telah berakhir dan terdapat deretan mobil-mobil terbaru yang ikut ditampilkan dalam pameran kali ini. Menariknya meskipun bukan sebagai kendaraan paling banyak terjual namun Daihatsu Copen justru dinobatkan sebagai mobil terbaik pilihan pengunjung GIIAS 2015.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Johnny Darmawan selaku  chief of steering committee dan juga ketua tiga dari Gaikindo. Menurutnya pilihan Best Car GIIAS 2015 yang jatuh kepada mobil mungil super dari Daihatsu tersebut bukan tanpa alasan karena yang memilihnya adalah para pengunjung. Penghargaan itu sendiri diberikan saat upacara penutupan GIIAS di hall 3 ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

Sementara itu di urutan kedua sebagai mobil terbaik jatuh kepada All New Mazda CX-5 GT. Sedangkan di posisi ketiga justru diberikan kepada New Suzuki Ertiga Facelift. Tentu saja masuknya MPV dari SIS di daftar tiga besar ini sangatlah mengejutkan karena dalam beberapa pekan terakhir pemberitaan dari duo saudara Toyota Grand New Avanza dan Daihatsu Great New Xenia sangatlah gencar. Selain menobatkan mobil terbaik pihak penyelenggara juga mengumumkan daftar beberapa penghargaan lain seperti Miss Auto Show 2015 dan booth terbaik.

Daihatsu Copen 2015 Terbaru

Sedikit informasi PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan New Daihatsu Copen dengan dua pilihan transmisi yaitu manual dengan banderol Rp 416, 55 juta dan varian matik Rp 431,55 juta. Namun menurut Amelia Tjandra selaku Direktur Pemasaran PT ADM mengatakan bagi konsumen umum hanya diperbolehkan membeli tipe manual saja sedangkan untuk Daihatsu Copen transmisi otomatis diperuntukkan pada konsumen internal Daihatsu Indonesia saja.

Walaupun demikian respon masyarakat terhadap mobil mewah terbarunya tersebut cukup besar. Karena sebenarnya kendaraan dengan mesin 660 cc tersebut sudah pernah diperkenalkan ke publik pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun lalu. Sementara itu metode penjualannya sendiri ADM memberlakukan sistem pemesanan, jadi unitnya baru akan tersedia apabila ada yang melakukan booking karena Daihatsu Copen didatangkan secara CBU langsung dari Jepang. Di IIMS 2014 lalu pihak ADM sebenarnya sudah memperkirakan bahwa harga dari mobil mungil tersebut berkisar di angka Rp 250 jutaan. Namun nyatanya tahun ini nilai tukar rupiah terhadap dolar terus mengalami pelemahan sehingga banderolnya pun mencapai hampir dua kali lipat.

Tidak salah jika kemudian New Daihatsu Copen tampil sebagai mobil paling favorit di GIIAS 2015 mengingat selain memiliki tampilan sangat elegan mobil ini juga dibekali dapur pacu yang lain dari mobil super lainnya yaitu hanya memiliki mesin berkapasitas 660 cc 12 valve tiga silinder, DOHC namun berteknologi Intercooler turbo yang mampu menciptakan tenaga mencapai 47 Kw pada putaran 6.400 rpm serta torsi puncak hingga 92 Nm pada 3.200 rpm dengan konsumsi bahan bakar rata-rata 22,2 km/liter untuk manual dan 25,2 km/liter pada varian matik. Daihatsu Copen hanya memiliki bobot 850 kg dengan jarak wheelbase mencapai 2.230 mm.

Peluncuran Daihatsu Copen dilakukan di Denpasar Bali bulan Mei 2015 kemarin sekaligus langsung dilakukan test drive. Untuk pasar Indonesia ini terdapat beberapa pilihan warna yang sangat menarik seperti yellow metallic, matador red pearl, liquid silver metallic, black mica metallic, crystal blue metallic, orange metallic, pearl white  dan glittering silver serta terdapat pula dua pilihan warna interior yaitu black dan beige. Tentu dengan banyaknya pilihan tersebut semakin mempermudah konsumen dalam melakukan pemlihan warna yang sesuai dengan karakternya masing-masing. Baca Juga, Harga Daihatsu Copen 2015 Indonesia dan Fitur Mobil Daihatsu Copen di Indonesia.

5 Mobil Mercedes Benz E-Class Terbaru Hadir di Indonesia, Ini Harganya

OTONITY.com – Harga Mobil Terbaru Mercy E-Class Indonesia. Mercedes-Benz Indonesia secara resmi meluncurkan tiga model mobil baru di varian E-Class yaitu New Mercedes Benz E 400 Cabrio, E 400 Coupe AMG dan E 200 Coupe AMG serta dua varian dari E-Class Estate yakni E-250 Estate AVA dan E-400 Estate AMG. Secara desain tampilan model-model anyar tersebut tidak memiliki perbedaan sama sekali dan hanya di sektor teknologi saja yang menjadikan kelima mobil tersebut memiliki banderol berbeda pula. Sebagai mobil kelas atas varian E-Class ini tentu memiliki keistimewaan tersendiri baik untuk model sedan maupun Coupe.

Sementara itu dari segi harga model Mercedes Benz E 200 Coupe AMG menjadi yang paling murah yaitu Rp 959 juta, sementara itu untuk New Mercedes Benz E 400 Coupe AMG dibanderol Rp 1,369 miliar dan yang paling mahal adalah Mercedes Benz E 400 Cabrio AMG dengan banderol mencapai Rp 1,409 miliar. Dr Claus Weidner selaku Presiden dan CEO Mercedes-Benz Indonesia mengatakan mobil premium terbaru yang dimilikinya memiliki banyak sekali keunggulannya.

Sedangkan untuk harga New Mercedes E-250 Estate AVA dipasarkan dengan banderol Rp 1,209 miliar dan Rp 1,469 miliar untuk E-400 Estate AMG. Meskipun diluncurkan di saat pasar otomotif tengah lesu namun pihak MBI memprediksi mobil-mobil mewah tersebut bakal tetap diminati oleh konsumen tanah air. Apalagi ke tiganya telah dibekali dengan teknologi canggih yang siap memanjakan pemiliknya.

Mercedes Benz E-Class 2015 Indonesia

Roelof Lambert selaku Direktur Pemasaran dan Penjualan Mercedes-Benz Indonesia mengatakan produk terbarunya ini akan menjadi andalan baru di kelas mobil premium pada tahun 2015. Dirinya juga menjelaskan walaupun pasar mobil mewah sedang mengalami penurunan namun Mercedes masih mampu bertahan dan bahkan bisa tumbuh hingga 19 persen pada semester pertama ini.

Lambert menambahkan khusus untuk Mercedes-Benz E-Class Estate diperkenalkan pertama kali pada publik dunia hampir 40 tahun lalu dan hingga kini masih tetap bisa bertahan di tengah kehadiran model-model terbaru. Selain memiliki desain yang elegan pada mobil ini juga dibekali berbagai fitur kenyamanan sehingga tidak mengherankan jika banyak peminatnya meskipun dibanderol sangat tinggi. Mercedes-Benz E-Class Estate generasi terbaru ini sudah bisa dipesan di dealer Mercedes Benz Indonesia.

Khusus untuk Mercedes Benz E 400 Estate AMG dan E250 Estate AVA keduanya merupakan mobil berkelas yang lebih mengutamakan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Selain dibekali dengan berbagai fitur canggih kedua mobil ini juga memiliki performa yang cukup mengagumkan dengan konsumsi bahan bakar lebih irit serta ramah lingkungan sehingga cocok bagi kalangan keluarga yang ingin bepergian ke luar kota.

Sebut saja fitur ECO Start/Stop yang membantu pengemudi dalam menjaga tingkat penggunaan bahan bakar serta tidak ketinggalan pula teknologi Keyless GO berguna dalam mempermudah pemilik ketika menutup atau membuka pintu. Sementara itu untuk fitur keamanannya sendiri kedua mobil terbaru ini dibekali berbagai fitur seperti electronic stability program, brake assist, Anti lock braking system dan Acceleration Skid Control.

Beralih ke sektor dapur pacu untuk New Mercedes-Benz E 250 Estate AVA mengusung mesin berkapasitas 1.991 cc 4 silinder inline yang disandingkan dengan teknologi Turbocharging dan direct injection berpenggerak roda depan serta disematkan pula transmisi otomatis 7G. Mesin dari mobil ini mampu menciptakan tenaga mencapai 211 hp dan torsi puncak 530 Nm dengan kecepatan maksimal bisa menembus hingga 233 km/jam.

Baca juga: Harga Mercedes Benz E200 Bekas Taksi

Sementara itu untuk Mercedes Benz E 400 Estate AMG yang memiliki banderol lebih tinggi dibekali mesin bensin berkapasitas 2.996 cc V6 turbocharging transmisi 7G Tronic yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 333 hp serta torsi 480 Nm dan mampu melesat hingga kecepatan puncak 250 km/jam.

Daihatsu Copen Indonesia Kaya Akan Fitur dan Teknologi Modern

OTONITY.com – Fitur Unggulan Daihatsu Copen 2015 Indonesia. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) baru saja merilis mobil coupe mewah terbarunya bernama New Daihatsu Copen 2015. Hadir dalam balutan desain yang sangat istimewa sudah dipastikan mobil ini sengaja hadir untuk konsumen menengah ke atas. Meskipun memiliki tubuh cukup mungil namun siapa sangka kalau di dalamnya sudah disematkan berbagai teknologi canggih dan modern, seperti yang dijelaskan oleh Ahmad Syaufi selaku Head Technical Service Division PT ADM salah satu fitur yang paling keren dari Daihatsu Copen adalah lapisan bodi bisa diganti dengan mudah dan cepat sehingga lebih mempermudah pemilik untuk mengganti warna di tubuhnya. Hanya saja tetap ada regulasi di Indonesia dan harus sesuai dengan warna sesuai yang sudah tertera di Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Keunggulan lainnya adalah rangka dari Daihatsu Copen 2015 menggunakan tipe D-Frame yang didesain lebih sederhana dan hanya menyematkan sedikit bahan berat seperti besi maupun aluminium. Mobil unik ini bisa dipasangi plastik resin dengan bahan ringan dan elastis sehingga tidak mengherankan jika bisa dengan mudah dilepas atau dipasang kembali.  Menariknya lagi atap bisa dibuka secara elektrik dengan cara melepas kait pengunci di sisi atas pilar A kemudian menekan tombol di konsol tengah sehingga atap pun bisa terbuka dengan sendirinya selama kurang lebih 10 detik. Tidak hanya itu saja di bagian dashboard juga terdapat tombol power window serta monitor infotainment yang terletak di atasnya.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh Daihatsu Copen ini adalah terdapat mikrofon berukuran kecil yang terletak di depan meter cluster, alat tersebut berfungsi untuk menerima telepon dan sudah tersambung langsung dengan sistem infotainment yang telah terintegrasi dengan smartphone. Sebagai mobil mewah tentu di dalam kendaraan ini sudah dilengkapi dengan berbagai teknologi keamanan dan kenyamanan canggih seperti immobilizer, start/stop engine serta key free system. Terpasang pula Tilt Steering yang berguna untuk mengatur ketinggian setir kemudi sesuai dengan keinginan pemilik. Bahkan pengemudi tidak perlu repot-repot apabila ingin mendengarkan lagu kesukaan karena pengaturan audio semuanya berada di lingkar kemudi dan didukung speaker berukuran 16 inci serta jok penghangat.

Daihatsu Copen 2015 Indonesia Terbaru

Yang paling menarik adalah fitur ECO idle yaitu sistem di mana akan mematikan mesin secara otomatis apabila mobil berhenti dalam waktu yang cukup lama. Tentu hadirnya teknologi tersebut akan membuat bahan bakar menjadi lebih efisien dan tidak terbuang percuma. Daihatsu Copen memakai dua buah knalpot yang memiliki fungsi dalam mengatur tenaga dan tidak hanya sebagai hiasan saja. Meskipun hanya memiliki mesin 660 cc namun mobil ini didukung oleh teknologi turbo intercooler yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 64 hp dan disandingkan pula fitur electronic throttle system sehingga membuat mesin mobil menjadi lebih halus saat berakselerasi.

Menurut Amelia Tjandra selaku Direktur Marketing PT ADM pasar Daihatsu Copen tidak besar dan pihaknya tidak menargetkan penjualan yang tinggi. Sebenarnya mobil sport mungil ini hadir di Indonesia dalam dua varian yaitu tipe transmisi manual dan CVT, namun bagi konsumen umum hanya boleh memiliki Daihatsu Copen transmisi Manual saja sedangkan untuk versi otomatis hanya diperuntukkan para pembeli internal pihak Daihatsu saja. Untuk harganya Daihatsu Indonesia melepas versi manual sebesar Rp 416,55 juta sedangkan  untuk versi otomatis mencapai Rp 431,55 juta dengan status on the road Jakarta.

Harga yang cukup fantastis memang untuk sebuah mobil dengan mesin kurang dari 1.000 cc, salah satu alasan mengapa pihak ADM menjual mobil tersebut dengan banderol begitu tinggi adalah karena didatangkan secara utuh atau CBU dari Jepang yang tentu saja pengirimannya berpengaruh terhadap kondisi rupiah terhadap mata uang dolar yang saat ini terus melemah. Baca Juga, Harga New Daihatsu Copen 2015 Indonesia dan New Honda S660 2015 Pesaing Daihatsu Copen.

Spesifikasi dan Harga Daihatsu Copen 2015 Indonesia

OTONITY.com – Harga dan Spesifikasi Daihatsu Copen di Indonesia. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku agen pemegang merek mobil Daihatsu di Indonesia secara resmi meluncurkan new Daihatsu Copen. Mobil berdesain unik ini sebenarnya sudah sempat diperkenalkan ke publik tanah air pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 silam dan saat dipamerkan langsung mendapatkan respon cukup positif dari pengunjung yang hadir. Menariknya ada sebuah kebijakan dari PT ADM bagi konsumen yang menginginkan mobil keren ini yaitu untuk pembeli umum hanya diperbolehkan untuk memesan Daihatsu Copen tipe transmisi manual saja sedangkan untuk tipe CVT khusus dijual ke para keluarga Daihatsu.

Sementara itu Amelia Tjandra selaku Direktur Pemasaran PT ADM menjelaskan pihaknya telah mendatangkan Daihatsu Copen dalam dua model transmisi yaitu untuk manual dijual dengan harga mencapai Rp 416,55 juta sedangkan untuk tipe transmisi otomatis dilepas seharga Rp 431,55 juta.

Dirinya menjelaskan akan ada kebijakan khusus bagi para konsumen yang berminat memboyong mobil Daihatsu terbaru ini. Amelia menambahkan metode penjualan dari Daihatsu Copen hanya dilakukan sesuai dengan inden dan pemesanan. Jadi calon pembeli harus menyerahkan uang tanda jadi pembelian lalu akan mendapatkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dan baru bisa mendapatkan unit Daihatsu Copen dalam jangka waktu sekitar lima bulan setelah pemesanan.

Sebenarnya saat IIMS 2014 yang lalu Amelia membocorkan harga dari Daihatsu Copen terbaru ini bakal dibanderol dengan harga sekitar Rp 250 jutaan namun karena kondisi perekonomian yang terus memburuk serta melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dolar membuat harganya menjadi melambung tinggi karena semua unit dari Daihatsu Copen didatangkan secara utuh (CBU) dari Jepang sehingga baru bisa dijual di Indonesia dengan harga mencapai Rp 416 jutaan. Perlu anda ketahui saat ini rupiah berada di kisaran Rp 13.100 per dolar.

Daihatsu Copen 2015 Indonesia

Untuk pertama kalinya Daihatsu Copen mengaspal di Denpasar Bali dan dilakukan test drive bagi sejumlah awak media. Tujuan dari acara tersebut adalah untuk memberikan kesempatan bagi para media merasakan sensasi langsung serta berbagai kelebihan yang dimiliki oleh mobil mungil tersebut. Test drive tersebut berlangsung selama dua hari yaitu mulai tanggal 28 hingga 29 Mei 2015. Setidaknya ada 10 unit Daihatsu Copen yang digunakan pada sesi test tersebut dan menggunakan 8 tipe transmisi otomatis serta 2 model transmisi manual.

Di negara asalnya yaitu Jepang New Daihatsu Copen memiliki banyak sekali warna di antaranya crystal blue metallic, orange metallic, black mica metallic, liquid silver metallic, yellow metallic, glittering silver, matador red pearl, pearl white dan dua pilihan warna interior yaitu black serta beige.

Meskipun memiliki harga yang cukup tinggi namun Daihatsu Copen hanya dibekali mesin kecil berkapasitas 660 cc 3 silinder 12 valve DOHC intercooler turbo yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 47 Kw pada putaran 6.400 rpm dan torsi puncak 92 Nm pada 3.200 rpm. Pihak Daihatsu Jepang mengklaim mobil ini memiliki tingkat konsumsi yang sangat hemat yaitu mencapai 22,2 kilometer per liter untuk tipe manual dan 25,2 km/liter untuk automatic transmission. Bisa dikatakan mobil yang hanya memiliki dua pintu ini memiliki bobot 850 kg dengan jarak wheel base mencapai 2.230 mm. Daihatsu

Copen generasi kedua ini sebenarnya sudah mulai dijual di Jepang sejak Juni 2014 silam, lalu diperkenalkan ke Indonesia saat IIMS bulan September 2014 namun baru Mei 2015 ini bisa resmi dijual di pasar tanah air. Jika ada berminat silahkan pesan sekarang juga! Baca Juga, New Honda S660 2015 Pesaing Daihatsu Copen dan Daihatsu Copen Tampil Di IIMS 2014.

Penjualan Mobil BMW Indonesia Stabil di Kuartal Pertama

OTONITY.com – Penjualan Mobil BMW Tahun di Indonesia. Seperti yang kita ketahui penjualan mobil di kuartal 1 tahun ini kurang begitu baik, bahkan bisa dikatakan jauh lebih buruk dibandingkan periode sama di tahun lalu. Meskipun demikian pihak BMW Group Indonesia merasa cukup puas dengan perolehan yang mereka dapatkan pada tiga bulan awal tahun tersebut. BMW Indonesia pun merasa optimis penjualannya bakal semakin membaik mengingat kemarin tepatnya hari Senin (4/5) baru saja meluncurkan dua model terbaru sekaligus.

Menurut data yang disampaikan oleh BMW Group Indonesia bahwa selama kuartal pertama tahun ini pihaknya hanya mengalami penurunan penjualan sebesar 1 persen saja, tentu saja angka tersebut jauh lebih rendah dibandingkan pabrikan lain yang mencapai lebih dari 10 persen. Jodie O’tania selaku Head of Corporate Communication Department BMW Group Indonesia menjelaskan selama Januari-Maret pihaknya sudah menjual sebanyak 747 unit atau turun tipis dibandingkan tahun lalu di periode yang sama dengan penjualan sebesar 753 unit.

Jodie menambahkan pada kuartal kedua nanti dirinya sangat optimis sekali BMW bakal mampu terjual lebih banyak lagi dengan hadirnya berbagai produk baru yang sudah diluncurkan. Selain mobil BMW sebenarnya BGI juga menaungi satu brand lagi yaitu Mini, mobil asal Inggris ini juga memberikan sumbangan cukup besar bagi BGI meskipun tidak memiliki banyak varian seperti BMW. Model yang cukup terkenal di Indonesia adalah M Series dan di tahun 2014 kemarin sukses menyumbang hingga 40 persen penjualan.

BMW M4 CoupeSpecial Edition 2015 Indonesia

Sebagai tambahan informasi bahwa pekan kemarin BMW Group Indonesia secara resmi menyerahkan 12 unit New BMW Coupe M4 Coupe kepada komunitas M Owner Club Indonesia. Acara tersebut juga sebagai pertanda peluncuran perdana generasi terbaru BMW M4 Coupe ke pasar tanah air. Karen Lim selaku Presiden Direktur BMW Group Indonesia mengatakan mobil M4 Coupe merupakan kendaraan edisi khusus yang sengaja dirancang untuk memenuhi permintaan unik dari setiap calon konsumen. BMW M4 Coupe sendiri mengusung mesin V6 berkapasitas 3.0 liter segaris yang dipadukan dengan twin turbo dan mampu menghasilkan tenaga mencapai 431 hp serta torsi puncak hingga 550 Nm.

Dengan diberikannya 12 unit BMW M4 Coupe sebagai bentuk apresiasi dari BMW Group Indonesia terhadap M Owner Club Indonesia karena dengan adanya komunitas ini secara langsung juga membantu BMW dalam memperkenalkan produknya ke masyarakat, menariknya 12 unit M Coupe Special Edition ini hanya dibuat khusus untuk Indonesia dan dapat dipastikan tidak akan ada di negara lain. Menurut Karen bahwa mobil ini eksklusif diproduksi oleh kantor pusat BMW di Munich, Jerman yang sudah dipesan oleh pihak MOCI sejak 8 bulan lalu.

Tentu saja karena mobil ini dibuat dalam edisi khusus ada beberapa ubahan yang menjadikannya bertambah istimewa, sebut saja di bagian front trim terdapat tulisan One of Twelve yang uniknya dibuat dengan menggunakan laser, sementara itu di bagian kaki-kaki terpasang pula velg alloy berukuran 19 inci dan beberapa tambahan fitur baru di dalamnya. New BMW M4 Coupe Edition M Owner Club Indonesia ini hadir dalam berbagai warna menarik seperti Signal Green, Speed Yellow, Salamanca Blue, Fire Orange, Jubilee Silver, Grey Black, Brilliant White, Purple Silk Metallic dan Santorini Blue II.

Sedangkan untuk BMW M4 Coupe dibanderol dengan harga Rp 1,9 miliar off the road. Jadi bisa dikatakan harga dari edisi spesial seperti milik MOCI tentu jauh lebih mahal dari angka tersebut karena terdapat beberapa tambahan fitur serta desain yang lebih istimewa.