Harga Aksesoris Resmi Yamaha Vixion 2017, Mulai Rp 90 Ribuan

OTONITY.com – Motor Yamaha Vixion Terbaru, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan New Yamaha Vixion versi 2017 tepatnya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung bulan Mei lalu. Motor sport ini mendapat banyak perubahan mulai dari desain, fitur sampai mesin yang digendongnya.

Selain itu YIMM juga turut merilis aksesoris resminya untuk menambah ganteng dari motor sport 150 cc ini. Setidaknya ada 13 asksesoris resmi yang telah disiapkan dan sudah bisa dipesan oleh para pemilik Yamaha Vixion terbaru.

Berbagai aksesoris resmi ini menggunakan bahan berkualitas standar Jepang meskipun dibuat secara lokal. Lalu berapa harga aksesoris Yamaha Vixion 2017 tersebut? sebagai catatan semua aksesoris yang dimiliki bisa diaplikasikan ke New Vixion maupun Vixion R. jadi jangan khawatir kalau tidak bisa dipasang di salah satu motor.

Harga Aksesoris Resmi Yamaha Vixion 2017

  • Busi NGK Iridium Rp 99.000
  • Fuel Cap Rp 100.000
  • Muffler Cover Protector Rp 110.000
  • Tank Pad Rp 000
  • Radiator Cover Rp 150.000
  • USB Charger (Universal) Rp 200.000
  • Engine Guard Rp 300.000
  • Lever Guard Rp 335.000
  • Short Rear Fender Rp 530.000
  • Middle Cowl Rp 600.000

Knalpot/Muffler

  • Daytona GP Taper Rp 1.460.000
  • Daytona GP Taper Slash Rp 1.650.000
  • Sakura Racing Muffler Rp 1.899.000

Itulah daftar harga aksesoris resmi milik New Yamaha Vixion 2017 baik itu varian standar maupun versi R. semua aksesoris diatas sudah bisa dipesan di jaringan diler resmi milik PT YIMM di seluruh Indonesia.

Yamaha MX King 150 2017 Ganti Warna Baru, Harga Tidak Berubah

OTONITY.com – Harga Yamaha MX King 150, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan penyegaran pada motor bebek andalannya yaitu Yamaha MX King 150 dengan memberikan warna baru yang lebih segar. Tambahan warna matte tersebut membuat pesaing Honda GTR150 ini bertambah elegan.

Setidaknya ada tiga tambahan warna baru yaitu Matte Black, Matte Red dan Matte Grey. Namun yang lebih menarik lagi meskipun mengusung tampilan yang lebih fresh harga Yamaha MX King 150 2017 ini tidak mengalami perubahan sama sekali alias tetap yaitu Rp 21 juta berstatus On the Road Jakarta.

Yamaha MX King 150 yang berjuluk King Of Street ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, tidak mengherankan kalau motor ini juga sering digunakan untuk berbagai ajang balap. Belum lagi dengan hadirnya dukungan mesin 150 cc fuel injection 4 valve dengan forged piston Liquid Cooled System, DiASil Cylinder yang membuat motor keren ini semakin lincah.

Baca Juga : Harga Yamaha MX King 150 Versi MotoGP

Yamaha MX King juga merupakan generasi terbaru dari sebelumnya hanya bermesin 135 cc menjadi 150 cc, sedangkan di Indonesia sendiri motor bebek underbone berdesain sporty tersebut bersaing ketat dengan Honda Supra GTR yang memiliki perawakan hampir sama.

Harga Aksesoris Vixion Advance Terbaru Juni 2017

OTONITY.com – Variasi Vixion Advance, Untuk anda yang memiliki Yamaha V-Ixion baik itu versi baru ataupun lama pasti ingin motor sport tunggangannya tersebut memiliki tampilan yang lebih keren daripada yang lain. Sebenarnya anda bisa menambahkan aksesoris resmi dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di diler-diler Yamaha di kota anda.

Namun aksesoris yang dimiliki Yamaha kurang bervariasi dan hanya itu-itu saja, tapi anda tidak perlu khawatir karena sekarang sudah banyak penjual aksesoris custom untuk motor Yamaha V-Ixion tersebut mulai dan rata-rata bisa dipasang secara plug n play. jadi anda tidak akan kesulitan untuk memasangnya di bodi motor vixion kesayangan anda.

Harga yang ditawarkan oleh para penjual juga bervariasi tergantung bentuk dan kualitas dari bahan yang digunakan. selain itu ada pula yang menjualnya secara paket sehingga harganya lebih murah. Untuk aksesoris model motor sport dengan aksesoris full fairing Vixion harganya sudah pasti lebih mahal daripada model yang lain, jadi silahkan anda pilih sendiri model mana yang ingin digunakan.

Baca Juga : Daftar Harga Aksesoris Yamaha Vixion 2017

Di kesempatan kali ini akan kami berikan daftar aksesoris New Vixion Advance secara lengkap beserta harga-harganya. namun yang perlu diingat silahkan anda beli di toko atau pedagang yang sudah terpercaya untuk menghindari penipuan, jangan lupa tanyakan juga bahan dari aksesoris tersebut apakah mudah pecah atau tidak.

Harga Aksesoris New Yamaha Vixion Advance

  1. Single Seat Cowl : Rp 340.000
  2. Cover Tandem Braket : Rp 140.000
  3. Knalpot/Muffler Cover : Rp 110.000
  4. Engine Guard : Rp 300.000
  5. Middle Cowl : Rp 240.000
  6. Radiator Cover : Rp 150.000
  7. USB Charger Universal : Rp 200.000
  8. Under Cower : Rp 275.000
  9. Fuel Tank Pad : Rp 100.000
  10. Knalpot/Muffler Sakura : Rp 1.999.000
  11. DID Chain Kit : Rp 350.000

Anda juga dapat bertanya ke saudara atau teman tentang penjual aksesoris custom Yamaha V-Ixion di daerah anda, namun kalau tidak ada bisa juga membeli secara online.

Deretan Motor Sport Yamaha Terbaru 2017

OTONITY.com – Motor Yamaha Sport, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sudah meluncurkan beberapa model motor sport terbaru untuk pasar tanah air mulai dari mesin 125 cc sampai 1.000 cc. Jajaran motor berdesain keren tersebut sudah dikenal oleh banyak masyarakat terutama para penggemar sportbike full fairing.

Di kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang daftar motor sport Yamaha berfairing terbaru yang dipasarkan secara global. Mari simak ulasan lengkapnya :

Yamaha R125

Ini merupakan motor sport dengan mesin paling kecil yang dimiliki oleh Yamaha, sportbike dengan desain mirip R6 ini hanya dibekali mesin 125 cc saja namun sudah didukung berbagai teknologi canggih sehingga tenaganya pun juga lebih dahsyat. Sayangnya motor ini hanya dijual di Eropa saja dengan harga menapai Rp 84 jutaan.

Yamaha R15

Berikutnya ada Yamaha R15 yang dibuat di Indonesia, motor ini dibekali mesin 4 stroke SOHC 4 valve berkapasitas 149,8 cc yang sanggup menghasilkan tenaga 17 PS dan 15 Nm serta didukung transmisi manual enam percepatan. Dengan desain yang elegan dan stylish sepertinya sangat layak kalau Yamaha R15 dibanderol Rp 30 jutaan.

Yamaha R25

Yamaha R25 jadi sportbike kelas menengah yang juga cukup diminati di Indonesia. Motor ini dibekali mesin 250 cc DOHC 4 langkah memiliki tenaga 27 Kw yang didukung transmisi manual enam percepatan. Untuk harga pesaing Kawasaki Ninja 250 FI ini dibanderol sekitar Rp 53 jutaan.

Yamaha R3

Sebenarnya Yamaha R3 ini diproduksi di Indonesia namun khusus untuk pasar Eropa, dengan berbekal mesin 300 cc dan teknologi canggih karena mengadopsi fitur dari MotoGP tidak mengherankan kalau penjualan Yamaha R3 di Eropa lumayan tinggi, apalagi harga yang ditawarkan juga tidak begitu mahal yaitu hanya USD 5.000 atau sekitar Rp 75 jutaan.

Yamaha R6

Motor sport selanjutnya adalah Yamaha R6 yang hampir seluruhnya mengadopsi teknologi MotoGP. untuk desain juga sudah dirancang untuk cocok di arena balap ataupun di jalan raya. Untuk sektor mesin Yamaha R6 memakai dapur pacu berkapasitas 599 cc 4 langkah DOHC dengan tenaga mencapai 123,7 Ps dan torsi 65,7 Nm.

Baca Juga : Harga Motor Matik Yamaha Terbaru

Yamaha R1

Inilah motor sport paling keren dari Yamaha karena memiliki tampilan sangat sporty dengan teknologi super canggih, motor ini mengusung mesin baru dengan sasis sumbu pendek dan berbagai fitur unggulan didalamnya. Yamaha R1 sudah dijual di beberapa negara termasuk di Indonesia dengan banderol sekitar Rp 200 jutaan.

Yamaha R1M

Yang terakhir ada Yamaha R1M, motor sport garang pesaing Ninja H2 ini memiliki teknologi tidak jauh berbeda dengan MotoGP namun dibuat lebih lunak supaya dapat dikendalikan di jalan raya. Yamaha R1M memiliki fitur-fitur andalan seperti ABS, Unified Brake System, Launch Control dan masih banyak lagi, untuk harganya sendiri motor ini dibanderol hingga Rp 267 jutaan.

Yamaha Soul GT 125 2017 Terbaru Fitur Unggulan dan Kelebihannya

OTONITY.com – Mio Soul GT 125, Yamaha Soul GT ini dikenal punya banyak kelebihan termasuk hadirnya lampu LED yang mampu bertahan hingga 30.000 km atau sama dengan 3 tahun.  Skuter terbaru dengan teknologi Blue Core dirancang supaya tangguh untuk digunakan harian dan dilengkapi teknologi canggih supaya ruang pembakaran tetap dingin.

Motor matik pesaing Honda Vario ini juga baru saja mendapat tambahan fitur baru berupa Stop & Start System (SSS). Yang berfungsi mematikan mesin saat berhenti 5 detik dan untuk menyalakan kembali tinggal menarik tuas gas selain itu ada juga fitur Advance Key System (AKS) yang mempermudah pemilik motor mencari kendaraannya saat parkir serta fitur Auto Open Key Shutter berfungsi membuka lubang kunci otomatis dan juga jok.

Kalau soal desain dari Yamaha Soul GT ini sudah tidak perlu diragukan lagi terutama dari tampang depan yang sangat berkelas dan garang layaknya sebuah motor sport, apalagi dengan dukungan lampu LED membuat Soul GT 125 ini bertambah manis.

Kemudian untuk dapur pacunya masih mengandalkan mesin berkapasitas 113 cc 2-valve 4 langkah berpendingin udara yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 7,75 Hp pada putaran 8.500 rpm dan torsi puncak 8,5 Nm diputaran 5.000 rpm. Mesin tersebut dikombinasikan dengan teknologi Jet Fuel Injection sehingga bertambah ramah lingkungan dan yang pasti hemat bahan bakar.

Baca Juga : Fitur Unggulan Yamaha Grand Filano

Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh New Yamaha Soul GT 125 ini diantaranya sudah dilengkapi indikator Eco Lamp yang membantu pengendara menjaga kecepatan untuk hemat bahan bakar, selain itu motor keren ini juga memakai ban lebar sehingga akselerasinya menjadi lebih mantap dan tidak ketinggalan posisi berkendara yang sangat nyaman.

Harga Motor Matik Yamaha Juni 2017 Terbaru

OTONITY.com – Yamaha Matic Terbaru, Tidak dapat dipungkiri lagi kalau motor matik sekarang ini menjadi kendaraan yang paling populer bagi masyarakat Indonesia. Hal itu dikarenakan skuter punya kelebihan dari segi kenyamanan sehingga bisa digunakan oleh semua orang baik itu wanita, pria dewasa maupun para remaja.

Dengan memakai motor matik anda tidak perlu repot menginjak perpindahan gigi atau menekan kopling, jadi lebih praktis apalagi di bagian depan ada sedikit ruangan yang cukup digunakan untuk membawa barang-barang. Dengan pasar yang sangat menjanjikan tersebut tidak mengherankan kalau para pabrikan mulai berani mengeluarkan produk-produk unggulannya.

Tidak terkecuali PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang tercatat memiliki 10 motor matik terbaik dipasaran. Nah kalau anda berminat membeli skutik dari pabrikan asal Jepang ini berikut akan kami berikan daftar motor Yamaha matic terbaru di tahun 2017.

  1. Yamaha All New Soul GT 125
  2. Yamaha Nmax ABS dan Non ABS
  3. Yamaha Mio m3 125
  4. Yamaha GT 125
  5. Yamaha X Ride
  6. Yamaha Mio Fino
  7. Yamaha Mio GT
  8. Yamaha Soul GT
  9. Yamaha XMAX 250
  10. Yamaha Aerox 155

Nah itulah tadi daftar motor matik Yamaha Indonesia secara lengkap mulai dari spesifikasi dan pasaran harganya, informasi tentang skutik dari pabrikan berlogo garpu tala diatas mungkin bisa menjadi referensi buat anda sebelum memutuskan untuk membeli motor mana yang sesuai dengan kebutuhan dan juga kantong anda.

Baca Juga : Kelebihan dan Kekuurangan Yamaha NMAX

Tapi yang perlu dicatat harga diatas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sesuai dengan kebijakan dari pihak pabrikan. Jika anda ingin lebih lengkap bisa datang langsung ke diler terdekat untuk melihat secara detail model mana yang anda inginkan.

Kekurangan Dan Kelebihan Yamaha NMAX 2017 Indonesia

OTONITY.com  – Kekurangan Yamaha NMAX, Semua orang pasti tau dengan skuter bongsor Yamaha Nmax, pesaing Honda PCX dikenal punya banyak kelebihan mulai dari fitur, desain sampai harganya yang tergolong murah. Untuk pasar Indonesia PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan dua pilihan yaitu ABS dan non ABS namun sama-sama memakai mesin 150 cc.

Yamaha NMAX untuk Non ABS jelas berbeda dibandingkan dengan versi ABS terutama dari segi teknologi pengereman, selain itu harganya pun juga lebih terjangkau dan ada beberapa sedikit ubahan desain. Berikut akan kami sajikan detail kelebihan dan kekurangan Yamaha Nmax Non ABS dengan ABS lengkap beserta kelebihan dan fitur-fiturnya.

Motor matik berdesain elegan bisa dibilang perpaduan antara skuter dengan motor sport, karena meskipun bertubuh besar namun tetap nyaman digunakan. Versi ABS sudah lebih duu diluncurkan dibanding ABS yang pada waktu itu dibanderol Rp 27 juta, kemudian selang beberapa bulan kemudian baru lahirlah Non ABS dengan harga Rp 24 juta.

Baca Juga : Modifikasi Yamaha NMAX Paling Keren

Untuk fitur unggulan yang dimiliki oleh NMAX ini diantaranya Double Disc Brake, Front and Rear LED Headlight, Digital Speedometer, Alumunium Handlebar, Wide Tire, Two Ride Position dan tentu saja teknologi Blue Core. Kemudian untuk sektor mesin sama-sama berkapasitas 155 cc dengan tenaga 11,1 kW pada 8.000 rpm dan torsi puncak 14,4 Nm pada 6.000 rpm

Sebagai keluarga Max series sudah pasti Yamaha NMAX memiliki desain sangat sporty dan mengagumkan dengan bodi yang dirancang unik ciri khas motor matik Eropa. Kemudian untuk dapur pacunya menggunakan teknologi Blue Core sehingga lebih ramah lingkungan dan hemat bahan bakar.

  1. Dashboard Yamaha Nmax

Yang unik dari motor ini adalah desain dashboardnya yang tidak menyatu dengan setang melainkan terpisah dengan letak di tengah agak ke dalam. Ini lah yang menjadi pembeda bagi skutik ini dibandingkan motor matik lain di Indonesia

  1. Rangka Yamaha Nmax memudahkan Handling

Meskipun bertubuh besar namun Yamaha Nmax memiliki handling sangat nyaman untuk dikendarai, belum lagi dengan dukungan suspensi depan yang empuk membuat pengendara merasa nyaman saat bermanuver.

Berikut detail keunggulan Yamaha Nmax :

  • Dengan memakai teknologi injeksi terbaru Yamaha NMAX menjadi lebih maksimal dalam proses pembakaran karena melalui sistem pemetaan 3 dimensi untuk mengontrol bahan bakar sehingga menjadi lebih hemat.
  • Selain itu bentuk layout juga valve juga lebih maksimal dengan desain ruang bahan bakar yang lebih pas.
  • Terdapat tumble yang berguna memaksimalkan dalam pencampuran bahan bakar menjadi tenaga
  • Pembakaran di dalam ruang mesin menjadi lebih prima
  • Teknologi VVA membantu mendinginkan mesin sehingga performa motor tetap stabil.
  • Yamaha melengkapi motor ini dengan by-pass thermostat berfungsi mempercepat proses pemanasan mesin dan membuat hemat bahan bakar
  • Terdapat teknologi DiAsyl Cylinder & Forged Piston yang membuat mesin tetap efektif dalam proses pembakaran
  • Sudah dilengkapi roller rocket arm sehingga minim gesekan.
  • Getaran motor juga lebih stabil karena mesin sangat ringan
  • Terdapat compact AC magneto yang membuat bahan bakar menjadi lebih efisien namun tetap bertenaga.
  • Berbekal rangka delta shape menjadikan Yamaha Nmax sangat ringan
  • Terdapat fuel tank center tunnel sehingga posisi titik berat tangki terpusat
  • Di sektor kaki-kaki dilengkapi twin shock absorber dengan ban lebar ukuran 13 inci yang stabil

Pilihan Knalpot Racing Yamaha XMax 250 Indonesia

OTONITY.com – Yamaha XMax 250 Indonesia, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mempunyai senjata baru untuk pecinta skutik gambot. Motor tersebut adalah Yamaha XMax yang akan menemani kiprah NMax yang sukses meraih respons positif dari masyarakat. Motor Yamaha ini mengusung tampilan yang lebih gambot dan gagah, dengan desain yang sporty.

Memang tampilannya terlihat beda dari yang lain. Desainnya gahar dan terkesan futuristik. Kendati begitu ada tawaran menarik untuk orang yang masih menilai motor matic ini kurang menarik. Layz Motor menawarkan knalpot Yamaha XMax 250 Indonesia untuk menunjang tampilan dan performanya.

Steven Lay, pemilik Layz Motor menawarkan dua pilihan knalpot untuk motor Yamaha ini, yakni Akrapovic dan Termignoni. Knalpot aftermarket ini mempunyai kelebihan yang membuatnya lebih menarik. Disebutkan bahwa bobotnya hanya 2,9 kg. Jauh lebih ringan dari knalpot standar yang mempunyai bobot 6,5 kg.

Di samping itu knalpot untuk Yamaha Xmax Indonesia ini mengusung sistem slip-on. Tidak hanya itu saja, knalpot racing ini sudah diriset dengan baik oleh pabrikan Eropa. Seperti yang diketahui, Yamaha XMax memang juga dipasarkan di Eropa.

Jika tertarik, siapkan dana Rp 7,5 juta untuk menebus harga knalpot Yamaha Xmax aftermarket ini. Tidak hanya membuatnya terlihat lebih menawan, suara raungan knalpot pun juga menjadi lebih menggoda. Tertarik untuk membeli salah satu knalpot aftermarket ini?

Yamaha Vixion vs CB150R StreetFire, Mana yang Unggul?

OTONITY.com – Vixion vs CB150R, Berbicara soal motor sport 150 cc, maka pandangan mata akan mengarah ke Yamaha Vixion dan Honda CB150R StreetFire. Masing-masing model ini mempunyai keunggulan dan penggemar tersendiri. Untuk Vixion mempunyai varian R yang menjadi varian tertinggi. Sementara CB150R juga punya varian edisi spesial. Jika dua motor sport ini disandingkan, mana yang lebih menarik?

Dimulai dari motor Honda, CB150R StreetFire Special Edition tampil dengan rangka teralis dan pelek yang dilabur warna hitam dengan wheel stripe berkarakter sporty merah putih. Sentuhan ini terdapat pada pilihan warna Honda Racing Red. Lalu untuk warna Raptor Black tampil tak kalah menarik dengan rangka teralis dan pelek warna merah, serta Hi-grade Golden Engine color.

Honda sudah melengkapi dua varian ini dengan visor dan undercowl guna menambah sisi aerodinamika. Sementara untuk dapur pacu tidak ada perbedaan. Honda CB150R StreetFire edisi spesial ini mengandalkan mesin 150 cc, DOHC 4 katup, berpendingin cairan (liquid-cooled) dengan dukungan transmisi 6-percepatan.

Lalu Yamaha Vixion R yang menjadi varian tertinggi tampil tak kalah memikat. Motor sport berlambang tiga garputala ini mengusung shroud yang dibuat lebih panjang dan menyatu dengan tangki. Selain itu terdapat under cowl, engine cover dan spakbor belakang yang tampil dengan desain baru.

Yamaha juga menyematkan fitur baru seperti lampu hazard dan speedometer digital yang dapat menyapa pengguna. Lampu depan dan belakang motor ini juga sudah mengusung LED.

Di samping itu ukuran ban belakang juga dibuat lebih besar. Yamaha Vixion ini juga memiliki shift timing light, muffler, dan terdapat jalur kabel USB charger. Ada tiga varian warna yang ditawarkan, yakni Matte Red Black, Blue Silver dan Green White.

Untuk sektor dapur pacu mengandalkan mesin 4-tak SOHC 155,1 cc dengan output daya 14,2 kW pada 10.000 rpm dan torsi 14,7 Nm. Lalu mesin CB150R dapat mengeluarkan tenaga 16,6 hp pada 9.000 rpm dan torsi 13,8 Nm.

Daftar Aksesori Yamaha Vixion Terbaru Beserta Harganya

OTONITY.com – Yamaha Vixion Terbaru, Persaingan motor sport naked 150 cc semakin sengit dengan kehdairan ALl New Vixion dan Vixion R di Indonesia. Tidak cukup sampai di situ, Yamaha Indonesia juga menawarkan Accessories Bolt On (aksesori tambahan dasar yang mudah dipasang) dan Performace KIT untuk menambah performa dan membuat tampilan motor lebih menarik.

Ada sekitar 12 item yang bisa dibeli oleh konsumen. Berikut adalah ulasan tentang aksesori motor Yamaha terbaru ini.

Daftar aksesori Yamaha New Vixion 2017

Middle Cowl

Aksesori yang satu ini bisa dipasang plug and play tanpa perlu memodifikasinya yang membutuhkan waktu lama. Middle cowl Yamaha Vixion 2017 terbuat dari bahan plastik ABS. Bila tertarik, harganya Rp 600 ribuan.

Engine Guard

Fungsinya adalah untuk melindungi cover crank case dari benturan atau gesekan. Pelindung ini terbuat dari bahan plastic nylon yang keras dan kuat. Harganya mencapai Rp 300 ribu.

Tank Pad

Berguna untuk melindungi bagian atas tangki. Terdapat desain khusus supaya inline dengan bodi motor. Tank pad ini juga punya fungsi anti scratch ketika pengendara bersentuhan dengan fuel tank. Harga aksesori ini Rp 110 ribu saja.

Fuel Cap

Aksesori ini merupakan tutup tangki bensin yang didesain juga inline bodi. Untuk pilihan warnanya adalah carbon look dan bisa dibeli Rp 100 ribu.

Lever Guard

Tujuannya adalah untuk melindungi lever handle dari senggolan yang bisa membuat motor mengerem tanpa disengaja. Aksesoi berbahan aluminium ini dijual Rp 335 ribu.

Short Rear Fender

Merupakan aksesori sepatbor belakang yang terbuat dari aluminium. Fungsi lainnya adalah untuk bracket license plate. Harga aksesori Yamaha Vixion terbaru ini Rp 530 ribu.

Radiator Cover

Fungsi aksesori yang tebuat dari stainless steel ini adalah untuk melindungi radiator. Tampilannya terlihat menarik dengan logo V-Ixion dan model honey comb pada jaring-jaring. Harga radiator cover ini Rp 150 ribu.

Cover Protector Muffler

Penggunaan aksesori ini bisa membuat Yamaha Vixion lebih menarik pada bagian muffler. Selain itu juga berfungsi sebagai pelindung dari panas muffler. Yamaha menjualnya dengan harga Rp 110 ribu.

USB Charger (Universal)

Aksesori ini bisa dipasang dengan mudah tanpa masalah. Juga ada fungsi pengaman jika terjadi sort cut. Harga USB charger ini Rp 200 ribu.

Sakura Racing Muffler

Supaya lebih bertenaga, pengguna motor Yamaha Vixion bisa membeli muffler ini. Diklaim pengguna akan merasakan peningkatan performa saat akselerasi dan pada putaran atas. Harga aksesori ini Rp 1,899 juta.

Knalpot Racing

Yamah juga menawarkan knalpot racing Daytona GP Taper Slas yang bisa ditebus Rp 1,650 juta. Pilihan lainnya adalah Daytona GP Taper (knalpot racing) yang dipatok Rp 1,460 juta.