Lanjutan Sinopsis Serial Gangaa Episode 19 Hari Ini 17 Juni 2022: Sagar dan Gangaa Hampir Diculik

by

OTONITY.com – Apakah kalian pecinta sinetron India? Jika iya, maka simak terus artikel ini karena kami akan memberikan sinopsis dari serial Gangaa episode 19 yang tayang hari ini, Jumat 17 Juni 2022 yang memperlihatkan bahwa Sagar dan Gangaa akan diculik oleh sekelompok penjahat di depan rumah keluarga Chaturvedhi lantaran ulah Omkar yang sangat egois.

Sinetron yang tayang di stasiun tv ANTV ini bisa kamu saksikan gratis melalui televisimu masing-masing. Tontonan ini sangat cocok buat kamu yang sedang mencari hiburan seru pada jam-jam pulang sekolah atau pulang bekerja.

Berikut ini ulasan selengkapnya.

Baca juga: Lanjutan Sinopsis Cinta Setelah Cinta Hari Ini 17 Juni 2022, Nico Makan Malam Bersama Starla, Memperbaiki Hubungankah?

Baca juga: Baru! Sinopsis TMTM Terpaksa Menikahi Tuan Muda Hari Ini 17 Juni 2022, Abhimana Langsung Menghubungi David Untuk Kejadian Ini

Baca juga: Terbaru! Sinopsis Buku Harian Seorang istri Hari Ini 17 Juni 2022, Rani Rela Mengurus Kebutuhan Rumah Fajar

Sebelumnya serial Gangaa pernah tayang pada 2015 lalu di saluran SCTV dan tayang ulang di Indosiar pada 2017. Serial Gangaa cukup diminati di negaranya, hingga bertahan selama 595 episode. Berawal dari masa kecil Gangaa, serial ini juga menceritakan masa remaja hingga dewasa yang penuh liku.

Mengisahkan tentang Gangaa Shukhla yang merupakan gadis kecil yang hidup bersama sang ayahnya, Varun. Pada saat usianya yang ke tujuh tahun, Gangaa dinikahkan dengan bocah sepantarannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×