Sinopsis Manhwa The Lazy Swordmaster Chapter 10, Pertemuan Tegang Antara Riley dengan Ayahnya!

by

Hingga tidak lama setelah itu Riley muncul dari kejauhan. Hal itu tentunya sangat melegakan untuk para pelayannnya. Akan tetapi Count lantas mengatakan bahwa dia menyuruh Riley untuk keruangannya dan membicarakan sesuatu.

Dimana hal itu adalah membicarakan tentang surat yang ditemukannya. Tapi saat itu saudaranya terlihat menggebu – gebu marah pada Riley. Bahkan menuduh Riley bahwa telah memalsukan surat itu. Riley yang tidak tahan dengan gangguan dari saudaranya itu. Saat dia akan memukul saudaranya sang ayah mengentikan Lloyd (Saudara Riley).

Lantas Coun menanyakan mengenai bagaimana Riley bisa menemukan surat itu. Setelah itu Riley mengatakan bahwa dia didatangi oleh pembunuh bayaran itu, dimana dia hampir saja tidak dapat menghentikan pembunuh itu dengan pedang kayunya. Akan tetapi keadaan menjadi berbalik.

Setelah Riley berhasil menumbangkan pembunuh bayaran itu, dia menemukan surat tersebut pada tangan sang pembunuh. Mengetahui hal itu Count mengatakan bahwa hal itu benar, maka dia akhirnya mengusir Orley.

Pembicaraan itu berhenti setelah Count menyuruh Lloyd dan Riley kembali keruangannya masing – masing. Akan tetapi saat mereka berdua akan pergi Count mengatakan bhwa dia ingin berbicara dengan Riley dan meminta besok siang Riley bisa datang ke ruangnnya.

×