Sinopsis Manhwa Chronicles of Heavenly Demon Chapter 176, Rencana Penyerangan Pasukan Heavenly Demonic!

by

OTONITY.com – Dimana pada akhir – akhir ini manhwa Chronicles of Heavenly Demon ini menceritakan mengenai peperangan yang akan segera terjadi di sebuah gunung. Diketahui bahwa gunung itu adalah gunung Qilian.

Lalu bagaimana cerita selanjutnya? Untuk kamu yang penasaran. Yuk simak sinopsis dari chapter terbaru dari manhwa tersebut. untuk lebih jelasnya dapat kamu simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Baca Juga: Update! Baca Manhwa Reality Quest Episode 38 Bahasa Indo, Do Wan Berjanji Akan Terus Menjaga Ji Han Sampai Kapan Pun

Baca Juga: Baca Manhwa Operation: True Love Chapter 3 Bahasa Indonesia, Seseorang Meneror Lewat Ponsel

Baca Juga: Baca Manhwa Chronicles of Heavenly Demon Chapter 176 Bahasa Indonesia, Sosan dan Yeha Datang Ke Perkemahan Heavenly Damon!

Sinopsis Manhwa Chronicles of Heavenly Demon Chapter 176

Manhwa Chronicles of Heavenly Demon Chapter 176 ini menceritakan tentang Yoon Jaeryung yang telah sampai pada tempat yang dia ruju dan menemui serta mengajak Sosan dan Yeha menuku perkemahan pasukan kultus Divine Heavenly Demon.

Sesampainya disana slaah satu pelayan memberitahukan bahwa pakaian dan tenda untuk Sosan dan Yeha sudah disiapkan. Setelah Sosan dan Yeha pergi, lantas Jaeryung meminta laporan terkini dari pelayannya itu.

Setelah itu sang pelayan menjelaskan bahwa pasukan barat akan sampai tempat tujuan dalam beberapa hari. Pasukan barat itu dipimpin oleh Chun Ayoun. Untuk rencana yang akan dijalankan mereka bergerak bersamaan dengan pasukan timur untuk menyerang benteng Iron Sword Storm dari dua sisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×