Profil dan Biodata Tsamara Amany: Politikus Muda Partai Solidaritas Indonesia 2017-2022

by

OTONITY.com – Untukmu yang mengikuti perkembangan politik Indonesia maka pasti sudah tak asing lagi dengan nama Tsamara Amany.

Ya, Tsamara Amany dikenal sebagai sosok generasi mudah melek politik yang kerap memberikan suaranya di media sosial.

Cerdas dan cantik, berikut kami sampaikan profil Tsamara Amany untukmu. Simak sampai habis, ya.

Baca juga: Profil Bianca Adinegoro Istri Mantan Mendag yang Jadi Sorotan Ternyata Model Populer Tahun 90-an

Baca juga: Profil dan Biodata Arifin Putra Pemeran Utama Angels Fallen: Warriors of Peace Mulai Agama Sampai Umur Lengkap

Baca juga: Profil dan Biodata Syifa Hadju, Artis Cantik Pacar Rizky Nazar yang Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia Versi TC Candler

Tsamara Amany dikenal publik sebagai politikus muda yang berada di bawah naungan Partai Solidaritas Indonesia. Melalui cuitan di Twitter pribadinya, Tsamara mengumumkan bahwa dia keluar dari PSI (Partai Solidaritas Indonesia).

Selama lima tahun mengabdi di PSI sebagai ketua DPP, Tsamara per 18 April 2022 memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pengurus dan kader PSI. Tsamara sendiri telah terjun ke dunia politik sejak usianya masih muda.

Saat ini, Tsamara Amany bersama sang suami, Ismail Fajrie Alatas, menetap di New York. Sementara Ismail menjabat sebagai profesor di New York University, Tsamara sedang mengenyam pendidikan S2 di kampus yang sama. Simak profil dan biodata Tsamara Amany di bawah ini.

Biodata Tsamara Amany

Nama lengkap: Tsamara Amany Alatas

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×