Baca Manhwa Weak Hero Chapter 194 Bahasa Indonesia, Sieun Yeon Sudah Emosi, Gayool Jin Terkejut

by

OTONITY.com – Artikel berikut ini akan berbagi informasi mengenai link baca manhwa Weak Hero chapter 194 Bahasa Indonesia yang tidak boleh terlewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan aksi serunya!

Weak Hero menjadi salah satu manhwa dengan kisah yang tak biasa karena menyajikan genre aksi dengan latar school life. Manhwa yang dapat kamu ikuti kisahnya di webtoon ini memang layak untuk jadikan list bacaan.

Baca juga: Baca Manhwa Secret Class Chapter 133 Bahasa Indonesia, Daeho dan Soo Ah Makin Berani

Baca juga: Baca Manhwa Chronicles of Heavenly Demon Chapter 176 Bahasa Indonesia, Sosan dan Yeha Datang Ke Perkemahan Heavenly Damon!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Chronicles of Heavenly Demon Chapter 176, Rencana Penyerangan Pasukan Heavenly Demonic!

Manhwa Weak Hero  menjadi salah satu manga asli Korea yang memiliki banyak peminat. Pasalnya, manhwa yang masih berjalan on going dan mencapai 159,1 juta pengikutnya.

Sinopsis Manhwa Weak Hero

Secara garis besar, Weak Hero  menggambarkan kisah kehidupan sekolah. Saat ada geng berandal yang penasaran dengan Sieun Yeon karena penampilannya seperti cewe, mereka tidak disangka harus melawan seorang yang kuat. Hyoman Choi dipermalukan dengan dipukul dan diikat sehingga membuat Sieun Yeon menjadi seorang yang terkenal brutal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×