Sinopsis Gopi Besok Senin 20 Juni 2022, Dokter Krisna yang Diusir dan Tidak Diterima Lagi Dalam Keluarga Modi!

by

OTONITY.com – Sangat mengejutkan, ternyata dokter Krisna yang telah merawat Gopi semenja kepergian Ahem itu menyukai Gopi. Akan tetapi keluarga Modi sanagt tidak setuju dan berujung pengusiran terhadapnya.

Lantas bagaiana cerita yang akan terjadi? Oleh karena itu dalam artikel ini akan membahas mengenai sinopsis Gopi untuk tayangan besik Senin. Untuk lebih jelasnya maka dapat kamu simak penjelasan seperti dibawah ini.

Baca Juga: Sinopsis Drama China Hello My Shining Lover (2022), Kisah Asmara 2 Insan Yang Memiliki Luka Masa Lalu Yang Sama

Baca Juga: Spoiler Sinopsis Drama Korea Yumi’s Cells Season 2 Episode 3, Tayang Hari Ini! Ruby Akan Menjodohkan Babi dengan Temannya

Baca Juga: Sinopsis Manhwa Chronicles of Heavenly Demon Chapter 176, Rencana Penyerangan Pasukan Heavenly Demonic!

Sinopsis Gopi 20 Juni 2022

Pada episode sebelumnya menceritakan Saat Paridi dan lainnya telah sampai pada kediaman Modi, Kokila menceritakan tentang hilangnya Gopi. Lantas hal tersebut membuat Paridi marah dan membentak Kokila, akan tetapi suasana mulai reda saat Krisna dan Gopi telah kembali kerumah.

Dimana untuk episode yang akan ditayangkan besok siang ini diawali dengan Krisna yang datang kerumah Gopi dengan membawa suatu bingkisan. Saat itu terlihat Krisna bertemu dengan Paridi dan Monika. Setelah berbicara sedikit dengan mereka Krisna langsung menuju kekamar Gopi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×