Fakta-Fakta Ryan Grantham yang Tega Membunuh Ibunya, Punya Gangguan Mental Hingga Rencana Membunuh PM Kanada

by

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai beberapa fakta tentang kasus Ryan Grantham yang tega menghabisi nyawa ibunya sendiri. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggal detail kasusnya!

Dilansir dari berbagai sumber, aktor yang berusia 24 tahun dan merupakan bintang serial Riverdale, Ryan Grantham, mengaku telah membunuh ibunya sendiri. Dia menjelaskan jika membunuh sang ibu yang bernama Barbara Waite dengan cara menembak kepada bagian belakang.

Baca juga: Tragis! Ini Dia Alasan Aktor Ryan Grantham Tega Habisi Nyawa Ibu Kandungnya Sendiri, Hukuman Penjara Seumur Hidup

Baca juga: Kenapa Waktu Tunggu Haji Lama? Ternyata Ini Faktor Penyebabnya Menurut Pakar

Baca juga: Fakta Menarik Arifin Putra, Aktor Berbakat Tanah Air yang Ternyata Menderita Disabilitas Ringan

Fakta Kasus Pembunuhan Ryan Grantham

Merangkum dari berbagai situs, berikut ini adalah beberapa fakta mengenai kasus pembunuhan Ryan Grantham terhadap ibu kandunya sendiri:

1. Sang Ibu Dibunuh Ryan Grantham Saat Main Piano

Diketahui jika aktor Kanada 24 tahun tersebut mengaku telah membunuh ibu kandungnya bernama Barbara Waite. Peristiwa mengerikan tersebut terjadi pada 31 Maret 2020 lalu. Korban mengalami luka tembak di bagian belakang kepala hingga nyawanya tak terselamatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×