Fakta Mengejutkan Kasus Penipuan Pernikahan Sesama Jenis di Jambi, Sampai Disorot Media Asing!

by

OTONITY.com – Kasus penipuan pernikahan ini viral di media sosial setelah adanya pengakuan wanita yang baru tahu suaminya sendiri ternyata juga seorang wanita. Kejadian tak terduga ini harus dialami seorang wanita muda Jambi yang ditipu oleh suaminya sendiri yang tak lain tidak berjenis laki-laki, namun perempuan.

Pernikahan yang terjadi selama 10 bulan ini merupakan sebuah penipuan belaka. Kasus ini pun viral di media sosial dan diungkapkan oleh korban. Sang korban pun kini berani speak up dan membeberkan kisahnya di media sosial Twitter.

Baca Juga: Viral Kasus Penipuan Pernikahan di Jambi yang Baru Sadar Suaminya Perempuan, Ibu Mertua Berhasil Ungkap Aksinya!

Baca Juga: Profil dan Biodata Ryan Grantham, Aktor Web Series Riverdale yang Tega Membunuh Ibunya Tanpa Alasan

Baca Juga: Reaksi Bintang Emon Diajak Ngopi Iwan Bule Usai Lihat Video Somasi, Bintang: Kaget Tapi Letsgooo!

Media sosial Twitter beberapa hari ini dihebohkan dengan berita penipuan pernikahan yang memalsukan identitas. Kali ini, kasus yang berhubungan dengan wanita yang menyamar sebagai laki-laki ini terjadi di daerah Jambi.

Terungkapnya kasus ini diungkapkan langsung oleh korban dengan inisial NA dan memberikan keterangan resminya di persidangan pada hari Selasa, 14 Juni 2022. NA mengaku jika dirinya mengenal suaminya yang jadi terdakwa bernama Erayani alias Ahnaf Arrafif sejak Mei 2021 melalui aplikasi kencan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×