Sinopsis Serial India Gangaa ANTV Episode 21 Besok Minggu 19 Juni 2022: Gangaa Lulus Ujian

by

OTONITY.com – Bagi penggemar serial India tentu sudah tak asing dengan sinetron berjudul Gangaa. Berikut ini kami akan menyampaikan sinopsis serial sinetron India Gangaa episode 21 yang tayang hari ini Kamis 16 Juni 2022.

Untukmu yang suka menonton serial India pastinya Gangaa masuk ke dalam list tontonanmu, bukan? Serial yang satu ini mengusung tema yang seru untuk disimak dan memang kerap diangkat dalam drama India sebelumnya.

Berikut ini kami sampaikan sinopsis sinetron Gangaa episode 21 untukmu, jadi simak artikel ini sampai akhir, ya.

Baca juga: Update! Sinopsis Gopi besok 19 Juni 2022, Gopi Pergi Dari Rumah Dan Hanya Berjalan Mengikuti Bayangan Ahem!

Baca juga: Nonton Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san Episode 9 dan Bocoran Spoiler, Libur 1 Minggu Tayang Pada 19 Juni 2022

Baca juga: Lanjutan Sinopsis Serial Gangaa Episode 19 Hari Ini 17 Juni 2022: Sagar dan Gangaa Hampir Diculik

Sinetron yang tayang di stasiun tv ANTV ini bisa kamu saksikan gratis melalui televisimu masing-masing. Tontonan ini sangat cocok buat kamu yang sedang mencari hiburan seru pada jam-jam pulang sekolah atau pulang bekerja.

Sebelumnya serial Gangaa pernah tayang pada 2015 lalu di saluran SCTV dan tayang ulang di Indosiar pada 2017. Serial Gangaa cukup diminati di negaranya, hingga bertahan selama 595 episode. Berawal dari masa kecil Gangaa, serial ini juga menceritakan masa remaja hingga dewasa yang penuh liku.

Sinopsis Sinetron Gangaa Episode 21

Pada episode 20 kita diperlihatkan Gangaa dengan tangannya yang terluka masih sangat bersemangat untuk belajar. Hal ini karena besok Gangaa akan mengikuti ujian. Di sisi lain Praba mempengaruhi Sagar agar Gangaa tak diijinkan sekolah. Meski begitu, Sagar tetap emndoakan yang terbaik untuk Gangaa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×