Update Spoiler! Manga Dragon Ball Super Chapter 85, Rilis 20 Juni 2022! Goku Gunakan Kekuatan Membalik Waktu dari Whis

by

OTONITY.com – Artikel berikut ini akan berbagi informasi mengenai spoiler manga Dragon Ball Super chapter 85 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simka ulasna lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi lengkapnya!

Dragon Ball Super merupakan salah satu seri manga asal Jepang. Secara garis besar, alur cerita dari manga ini ditulis oleh Akira Toriyama sebagai pencipta waralaba Dragon Ball. Manga Dragon Ball Super sendiri juga diketahui sebagai sekuel dari manga Dragon Ball manga aslinya dan seri televisi Dragon Ball Z.

Baca juga: Link Baca Manga Tomodachi Game Chapter 97 Bahasa Indonesia, Kemunculan Yuuchi yang Sangat Mengejutkan

Baca juga: Link Baca Manga Detektif Conan Chapter 1096 Bahasa Indonesia, Ikuti Terus Peristiwa Pemecahan Kasus Bom yang Ditangani Conan!

Baca juga: Spoiler Manga Tomodachi Game Chapter 97, Panik! Shiho Akan Menembak Gouri dengan Pistolnya

Manga Dragon Ball Super ditulis oleh Toriyama dan diilustrasikan oleh Toyotarou serta mulai dimuat dalam majalah manga shōnen V Jump terbitan Shueisha sejak Juni 2015 hingga sekarang.

Untuk menambah informasi, manga ini telah diadaptasi berupa seri anime yang diproduksi oleh Toei Animation ditayangkan pada saluran Fuji TV sejak tanggal 5 Juli 2015 hingga 25 Maret 2018.

Spoiler Manga Dragon Ball Super Chapter 85

Chapter tersebut akan mencaritakan kisah tentang Beerus yang akhirnya bangun dan sekarang mencari prajurit Dewa Super Saiyan. Dia akan didampingi mentornya Whis. Mereka perlu menemukan prajurit Dewa Super Saiyan sebelum dia bisa menghancurkan Bumi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×