Terungkap! Film The Lady of Heaven Tuai Banyak Kecaman, Ternyata Ini Alasannya

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang salah satu film yang mengundang berbagai macam pro dan kontra yakni sebuah film yang berjudul The Lady of Heaven: The Untold Story.

Film The Lady of Heaven in merupakan sebuah film yang bertemakan drama sejarah. Film ini ditulis oleh Syeikh Yasser Al-Habib seorang pimpinan spiritual The Mahdi Servants Union sekaligus pendiri dari Fadak di Inggris. Film ini diproduksi olej Enlightened Kingdom. Film ini disutradarai oleh Eli king yang merupakan seorang aktor asal Australia dan keturunan Mesir.

Film yang diproduksi di Inggris dan dirilis pertama kali tahun 2021 ini menuai banyak sekali kontroversi. Banyak yang merasa film ini tidak diperbolehkan untuk ditayangkan. Hal ini dikarenakan film ini mengklaim bahwa isi dari ceritanya merupkan kisah dari putri Nabi Besar Muhammad SAW yakni Fatimah dalam era Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga : 5 Tempat Angker Legendaris di Indonesia yang Kerap Jadi Lokasi Shooting Film Horor: Berani ke Sini Nggak?

Baca Juga : Link Nonton Film IP Man: The Awakening (2022), Lengkap dengan Jadwal Rilis, Petualangan Master IP Muda Menyelamatkan Temannya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×