Daftar 5 Negara Yang Blokir Film The Lady of Heaven, Tuai Kecaman Banyak Negara Islam di Seluruh Dunia

by

OTONITY.com – Film bergenre drama sejarah yang berjudul The Lady of Heaven: The Untold Story mengundang berbagai macam pro dan kontra dari beberapa negara. Yuk simak negara – negara mana saja yang memblokir film ini tayang di negara mereka.

Film The Lady of Heaven in merupakan sebuah film yang bertemakan drama sejarah. Film ini ditulis oleh Syeikh Yasser Al-Habib seorang pimpinan spiritual The Mahdi Servants Union sekaligus pendiri dari Fadak di Inggris. Film ini diproduksi olej Enlightened Kingdom. Film ini disutradarai oleh Eli king yang merupakan seorang aktor asal Australia dan keturunan Mesir.

Film yang diproduksi di Inggris dan dirilis pertama kali tahun 2021 ini menuai banyak sekali kontroversi. Banyak yang merasa film ini tidak diperbolehkan untuk ditayangkan. Hal ini dikarenakan film ini mengklaim bahwa isi dari ceritanya merupkan kisah dari putri Nabi Besar Muhammad SAW yakni Fatimah dalam era Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga : Review Film Gunpowder Milkshake 2022, Film Thriller Tapi Stylish dan Colorful Keren Abis!

Baca Juga : Nonton Film Gunpowder Milkshake (2022), Siap-siap Teriak dengan Keseruan Dari Perjalanan Sam!

Baca Juga : Daftar Pemeran Film Pee Nak 3, Serial Komedi Horor Tentang Usaha Melepas Kutukan: Masih Dengan Mean Phiravich

Kontroversi Film The Lady of Heaven

Beredar kabar bahwa semua implementasi yang ada di dalam film ini dianggap tidak sesuai dengan apa yang terjadi secara aslinya. Beredar kabar bahwa penulisan film tersebut ditulis dari sisi prespektif Syiah, yang mana seperti yang kita ketahui sangat berbeda dengan kisah mayoritas Muslim pada umumnya.

Tak hanya itu saja, dalam Film The Lady of Heaven tersebut secara tersirat menunjukkan bahwa adanya kesamaan antara tindakan yang dilakukan oleh tokoh Islam yang dihormati dalam sejarah, dengan kelompok Negara Islam di Irak.

Film ini mengisahkan tentang seorang anak yang bernama Laith, dia berasal dari Irak dan sedang berada di tengah peperangan kelompok ISIS. Dari peperangan tersebut dia kehilangan sanga ibu dan bertemu dengan seorang wanita tua yang menceritakan kisah Fatimah, putri dari Rosulullah SAW. Akan tetapi cerita yang diceritakan adalah dari prespektif Syiah yang dianggap menyimpang dan menyesatkan.

Baca Juga : Nonton Film Top Gun 2: Maverick 2022 Full Movie HD Sub Indoensia, Film Aksi yang Dibitangi Tom Cruise

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×