Nonton Melur Untuk Firdaus Subtitle Indonesia Episode 14, Kisah Rumah Tangga Melur dan Firdaus Semakin Runyam!

by

OTONITY.com  – Penggemar serial Melur Untuk Firdaus! Kali ini ada informasi terbaru untukmu yang akan memaparkan link nonton serial Melur Untuk Firdaus di episode terbarunya. Menginjak episode yang berhubungan dengan puncak konfliknya, tentunya kamu tidak ingin ketinggalan untuk menonton Melur Untuk Firdaus, bukan?

Nah, serial yang masih berstatus on going ini ternyata akan menginjak episode 14. Bagi kamu yang penasaran dengan serial Melur Untuk Firdaus ini, kamu dapat simak informasi lengkapnya berikut untuk mengetahui link nonton Melur Untuk Firdaus di episode 14.

Baca juga: Nonton Donghua Martial Master Episode 241, Akan Ada Pertarungan yang Membuat Qin Chen Kesal!

Baca juga: Spoiler Cerita Donghua Space Time Rift episode 11, Akan Ada Banyak Monster Kelas Atas yang Menunggu Yifan!

Baca juga: Update Link Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 213 Bahasa Indonesia, Jangan Lewatkan Lanjutan Kisah Pengorbanan Tang San dan Xiao Wu!

Melur Untuk Firdaus ditayangkan di televisi Malaysia dan disutradarai oleh Zamri Zakaria. Dalam penayangannya, serial ini dibintangi oleh Meerqeen, Anna Jobling, dan Fimie Don.

Secara garis besar, kisahnya terjadi ketika orang tua Firdaus Iskandar ingin dia menikah dengan Melur. Seiring berjalannya waktu, Melur akhirnya mengetahui bahwa suaminya, Firdaus sudah memiliki seorang kekasih. Hal ini membuat Melur cemburu ketika melihat kebersamaan suaminya dengan Dee di depan matanya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×