Sinopsis Film Father of The Bride 2022, Kisah Seorang Ayah Yang Melepas Anak Gadisnya Untuk Menikah

by

OTONITY.com – Dalam artikel kali ini kami akan memberikan informasi tentang salah satu film seru yang berjudul Father of the Bride. Film yang dirilis sejak tahun 1991 ini kini kembali menjadi incaran para pecinta film.

Saat ini banyak sekali film – film yang bermunculan setelah selesainya Pandemi Covid 19. Banyak sekali film yang mengudara baik itu film baru maupun film lawas yang kembali booming karena alur cerita yang unik dan menarik

Salah satu film yang kembali booming adalah film Father of The Bride yang mana film ini mengisahkan tentang seorang ayah dan anak perempuannya. Seperti yang kita ketahui, seorang ayah selalu dikatakan menjadi cinta pertama anak perempuannya. Tak hanya itu ayah akan menjadi pahlawan super yang diidolakan oleh para anaknya.

Baca Juga : Daftar 5 Negara Yang Blokir Film The Lady of Heaven, Tuai Kecaman Banyak Negara Islam di Seluruh Dunia

Baca Juga : Terungkap! Film The Lady of Heaven Tuai Banyak Kecaman, Ternyata Ini Alasannya

Baca Juga : Nonton Film Lightyear (2022) Full Movie Sub Indo, Menuju Tak Terbatas dan Melampauinya!

Film ini dikatakan sangat related dengan perasaan yang dirasakan oleh setiap bapak di muka bumi ini. Disutradarai oleh Gaz Alazraki. Film ini merupakan remake dari film dengan judul yang sama buah karya Charles Shyer.

Sinopsis Film Father of The Bride

Film Father of The Bride ini mengisahkan tentang Billy yang merupakan seorang arsitek terkenal yang tidak ingin melepaskan sang anak untuk menikah. Dia memiliki seorang anak perempuan dan dia baru saja lulus dari perguruan tinggi. Setelah dia lulus, ia memutuskan untuk menikah dengan kekasihnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×