Review Manga Tokyo Revengers Chapter 258, Fans Kakucho Kecewa Karena Perannya Harus Berakhir!

by

OTONITY.com – Penggemar dan fans Tokyo Revengers yang mengikuti manganya, pasti saat ini sedang menggebu-gebu lantaran cerita di chapter terbarunya sangat tidak terduga. Adegan demi adegan dengan konflik yang ada bukanlah sebuah pengharapan bagi para fans dan banyak membuat penggemarnya sedih.

Hal ini lantaran salah satu pemeran pendukung di Tokyo Revengers ini mati. Matinya salah satu peran di Tokyo Revengers membuat beberapa fans kecewa tentang jalan cerita manga Tokyo Revengers selanjutnya.

Baca juga: Link Baca Manga Dragon Ball Super Chapter 85 Bahasa Indonesia, Transformasi Golden Frieza

Baca juga: Link Baca Manga Detektif Conan Chapter 1096 Bahasa Indonesia, Ikuti Terus Peristiwa Pemecahan Kasus Bom yang Ditangani Conan!

Baca juga: Fakta Keren Sosok Meerqeen Pemeran Firdaus di Serial Melur Untuk Firdaus, Pesona Masa Mudanya Sangat Waw!

Manga Tokyo Revengers mengisahkan cerita Takemichi, seorang lelaki pengangguran berusia 26 tahun. Dia baru mengetahui bahwa gadis yang menjadi pacarnya ketika masih duduk di bangku SMP telah meninggal akibat ulah geng berandalan.

Kemudian, setelah hampir mati tertabrak kereta dia menyadari bahwa dirinya kembali ke masa lalu saat dia masih duduk di bangku SMP. Takemichi bersumpah untuk mengubah masa depan dan menyelamatkan pujaan hatinya tersebut. Demi melakukannya, dia bertujuan untuk naik ke puncak geng berandalan paling brutal di wilayah Kanto.

Manga Tokyo Revengers Chapter Terbaru

Sebelumnya di chapter 257, Takemichi dan Kakucho harus bekerja sama untuk menemukan cara untuk mencegah kereta yang dimulai oleh Sanzu menabrak medan perang Kanto Manji dan Tokyo Manji. Meskipun dia tidak tahu harus berbuat apa, Takemichi tetap mencoba yang terbaik. Melihat keberaniannya, Kakucho mendorong Takemichi ke bawah, pergi sendirian untuk menghentikan kereta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×