Contoh Teks Pidato Perpisahan Untuk Guru dari Murid, Ungkapan Maaf dan Terimakasih Untuk Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

by

OTONITY.com – Informasi kali ini akan membahas tentang contoh pidato yang diberikan oleh murid kepada guru saat perpisahan. Yuk simak artikel ini hingga akhir untuk mendapatkan contoh teks pidato untuk perpisahan guru – guru kalian nanti ya.

Guru merupakan orang tua kedua saat berada di sekolah. Guru selalau dipanggil sebagai pahlawan tanpa tanda saja karena sanggup mendidik beribu – ribu murid dan menghasilkan orang – orang pandai di negeri ini.

Saat kita sudah di di kelas akhir pasti nantinya kita akan lulus dan meninggalkan sekolah serta guru – guru kita. Banyak sekali hal – hal yang bisa dilakukan untuk bisa mengungkapkan ungkapan perpisahan terhadap guru – guru yang telah membimbing kita semasa sekolah. Salah satunya adalah dengan menggunakan pidato mengungkapkan rasa terimakasih kita selama ini.

Baca Juga : 3 Alasan Nonton Film Ngeri-Ngeri Sedap, Jadi Contoh Untuk Memperbaiki Hubungan dengan Orang Tua

Baca Juga : Contoh Soal Trial Test BUMN Free Download Tahun 2022 PDF, Dijamin Persiapan Jauh Lebih Mantap!

Baca Juga : 35+ Contoh Kalimat Menggunakan Isim Dhomir Lengkap dengan Tulisan Arab dan Latin

Pidato perpisahan kepada guru bisa menjadi salah satu cara yang diungkapkan guna menjadi kenang – kenangan manis yang diucapkan saat perpisahan kepada guru dari murid – murid yang mau lulus untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya.

Contoh Teks Pidato Perpisahan Untuk Guru dari Murid

Assalam mu alaikum wr. Wb

Alhamdulillah hi robbil alamin segala puji bagi Allah yang pada hari ini, kita semua masih diberiikan rahmat serta kasih sayangNya, sehingga kita dapat berkumpul di tempat yang berbahagia ini .

Shalawat beriring salam tidak lupa kita sanjungkan kepada baginda Rasullah, Muhammad SAW, yang telah rela mengorbankan hartanya, perasaannya bahkan mempertaruhkan nyawanya, demi tegaknya kalimah Laillah ha illallah. Marilah kita memperbanyak shalwat kepadanya semoga kita mendapatkan syafaatnya kemudian hari. Amin.

Yang saya hormati bapak kepala sekolah serta para dewan guru yang selalu setia membimbing kami.

Baca Juga : Apa Itu Stagfalasi? Berikut Contoh Penggambaran dari Stagflasi Yang Ditakutkan Negara-negara

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×