Simak Cara Mengetahui Candlestick Berikutnya yang Mudah dan Sederhana, Tidak Perlu Menghafal Formasi

by

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai tips membaca candlestick berikutnya yang sederhana dan mudah yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar kamu tidak salah dalam menjalankan trading!

Dilansir dari berbagai sumber, Candlestick merupakan salah satu jenis grafik harga saham yang digunakan dalam analisis teknikal yang menunjukkan harga tertinggi, terendah, pembukaan, dan penutupan dari suatu saham pada periode waktu tertentu.

Baca juga: Platform Trading Orbitrade, Referensi Broker Legal Untuk Lakukan Investasi!

Baca juga: Daniel Bondol Viral Diduga Manajer Afiliasi Binomo Indonesia, Para Afiliator Mulai Ketar Ketir

Baca juga: Doni Salmanan Resmi Tersangka Penipuan Berkedok Trading, Simak Faktanya Berikut ini: Mantan Jukir dan Kuli Bangunan yang Punya Uang Milyaran

Membaca candlestick tentunya tidak harus menghafal dan mengenal formasi-formasinya saja. Banyak buku yang telah mereferensikan beratus-ratus pola candlestick, dengan setiap pola memiliki informasi dan keterangan untuk mengetahui apa yang akan terjadi di pasar Forex nantinya.

Namun ternyata, menghafal ratusan pola candlestick tidak membuat perbedaan signifikan pada performa tradingmu, lho!. Untuk itu, kamu tidak perlu menghafal semua pola untuk analisa candlestick. Kamu hanya perlu tahu gambaran besar cara membaca candlestick. Lantas, bagaimanakah caranya?

Cara Membaca Candlestick

Berikut ini adalah cara membaca candlestick yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×