Link Video Penumpang Pesawat Super Air Jet Marah Full Video, Penmpang: Jangan Merasa Paling Kapten Aja Kau!

by

OTONITY.com – Berita viral kali ini datang dari salah satu maskapai yang membuat para penumpangnya harus mengamuk dan meluapkan kemarahan. Seluruh penumpang Super Jet kompak turun. Silahkan simak artikel ini hingga akhir untuk mendaptakan link video selengkapnya.

Baru – baru ini sosial media kembali dihebohkan dengan adanya video viral yang diunggah oleh salah satu penumpang maskapai penerbangan milik Super Air Jet yang merupakan satu perusahaan dengan Lion Air Group. Semua penumpang mengamuk dan berbondong – bondong keluar dari pesawat.

Hal ini membua para netizen penasaran sebenarnya apa yang terjadi sehingga membuat para penumpang memutuskan untuk kompak keluar pesawat dan membatalkan penerbangan. Silahakan simak isi videonya berikut ini.

Baca Juga : Link Video Viral Pria Makassar Cekik Kekasih No Sensor, Isi Video Bikin Netizen Geram!

Baca Juga : Link Video Viral Ariel NOAH Main Gitar di Now Playing Festival 2022, Bikin Cewek-Cewek Gagal Fokus

Baca Juga : Tanggapan Ustadz Abdul Somad (UAS) Atas Video Penolakannya di Jonggol yang Trending di Twitter

Video Penumpang Super Air Jet Mengamuk

Dalam video yang beredar dan menghebohkan sosial media tersebut memperlihatkan bahwa seluruh penumpang yang sudah duduk dan berada di dalam pesawat mengamuk dan marah marah serta melayangkan protes kepada pihak pramugari.

Dalam unggahan tersebut tertulis caption bahwa para penumpang marah – marah karena jadwal boarding jam 16.40 namun sampaijam 19.30 belum juga terbang. Hal ini lah yang menyulut kemarahan para penumpang.

“Penumpang pesawat marah-marah karena jadwal boarding jam 16.40 tapi sampai jam 19.30 belum terbang-terbang,” tulis akun sumiati erwin dalam narasi video tersebut, dikutip Minggu 19 Juni 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×