Klarifikasi Video Penumpang Pesawat Super Air Jet Ngamuk! Bos Maskapai Beri Penjelasan Begini

by

OTONITY.com – Setelah viral video dari salah satu maskapai yang membuat para penumpangnya harus mengamuk dan meluapkan kemarahan. Seluruh penumpang Super Jet kompak turun. Kini dari pisah Super Air Jet memberikan klarifikasi terkait kejadian tersebut. Silahkan simak artikel ini hingga akhir untuk mendaptakan link video selengkapnya.

Baru – baru ini sosial media kembali dihebohkan dengan adanya video viral yang diunggah oleh salah satu penumpang maskapai penerbangan milik Super Air Jet yang merupakan satu perusahaan dengan Lion Air Group. Semua penumpang mengamuk dan berbondong – bondong keluar dari pesawat.

Hal ini membuat para netizen penasaran sebenarnya apa yang terjadi sehingga membuat para penumpang memutuskan untuk kompak keluar pesawat dan membatalkan penerbangan. Silahakan simak isi videonya berikut ini.

Baca Juga : Klarifikasi! Bule Telanjang di Pohon Keramat Bali Viral, Sampaikan Permintaan Maaf Hingga Jalani Upacara Pembersihan

Baca Juga : Klarifikasi Chandrika Chika, Berani Sumpah Mati Kafir ke Istri Putra Siregar! Netizen Bilang Gak Masuk Akal

Baca Juga : Lama Bungkam! Ini Kronologi Kasus Pengeroyokan Putra Siregar dan Rico, Akhirnya Chika Klarifikasi

Atas kejadian tersebut akhirnya bos dari pihak maskapai pun memeberikan klarifikasi. Sebelum mengetahui klarifikasinya silahkan simak kronologi kejadiannya terlebih dahulu.

Kronologi Viral Penumpang Pesawat Super Air Jet Mengamuk

Dalam video yang beredar dan menghebohkan sosial media tersebut memperlihatkan bahwa seluruh penumpang yang sudah duduk dan berada di dalam pesawat mengamuk dan marah marah serta melayangkan protes kepada pihak pramugari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×