Update! Link Baca The Lazy Swordmaster Chapter 17 Bahasa Indonesia, Kelanjutan Perjalanana Riley Berkeliling Kota!

by

OTONITY.com – Diketahui bahwa dalam chapter sebelumnya yaitu chapter 16 diceritakan Riley bersama denga Ian, Ibunya (Iris) dan juga satu pelayan lagi tengah berkeliling kota dan mampir pada salah satu menara sihir.

Dimana pada akhirnya mereka masuk dalam menara tersebut dan melakukan tour didalam menara sihir itu. Ada seseorang yang memandu mereka bernama Ferda. Lalu bagaimana kelanjutan dari perjalanan mereka? Baca terus chapter terbarunya ya!

Baca Juga: Link Baca Manhwa The Lazy Swordmaster Chapter 21 Bahasa Indonesia, Update Versi Bahasa Inggrisnya Untuk Ketahui Lebih Awal!

Baca Juga: Baca Webtoon Money and the Power Chapter 180 Bahasa Indonesia, Misi Gunwoo Dahn Masih Terus Berlanjut

Baca Juga: Baca Money and The Power Full Chapter Bahasa Indonesia, Link Baca Legal Hanya di LINE Webtoon

Pada artikel kali ini akan memabahas mengenai link baca yang dapat kamu gunakan untuk membaca chapter berikutnya yaitu chapter 17. Langsung saja dapat kamu perhatikan penjelasannya seperti dibawah ini.

Sinopsis Manhwa The Lazy Swordmaster

Manhwa The Lazy Swordmaster menceritakan kisah seorang pejuang. Dia merupakan seorang pejuang yang dipilih oleh Pedang Suci terlepas dari keinginannya demi umat manusia. Akan tetapi dia mulai merasakan lelah karena hidup untuk orang lain.

Demi keselamatan, dia mengalahkan musuh terakhir, Raja Iblis, dan memutuskan untuk mati. Untuk meringankan beban menjadi seorang pejuang dan master dari pedang suci, dia akan menyerah pada hidupnya dan jatuh ke dalam istirahat abadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×