Sinopsis Anime Kanojo Okarishimasu, Anime Romantis Komedi Populer Produksi TMS Entertaiment

by

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsi anime Kanojo Okarisimasu yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Awalnya, anime ini merupakan serial manga karya dari komikus yang bernama Miyajima dan Reiji yang memiliki genre romantis dan komedi. Dimana judul lain dari manga ini dalam bahasa Indonesia adalah “Dia, Aku Pinjam”.

Baca juga: Anime Paripi Koumei Tamat, Lanjut Manga: Ini Daftar Chapternya Setelah Episode 12 Buat Kamu yang Mau Baca

Baca juga: Intip Sinopsis Anime Takt Op. Destiny, Anime Aksi Musikal Populer Adatasi Game Karya MAPPA dan Madhouse

Baca juga: Link Nonton Anime Takt Op. Destiny Full Episode Sub Indonesia, Kehancuran Dunia Akibat Pemusnahan Musik

Manga tersebut telah dikompilasi menjadi dua puluh enam volume pada Mei 2022. Serial tersebut juga telah dilisensikan di Amerika Utara oleh Kodansha USA, yang merilis volume pertama dalam bahasa Inggris pada 2 Juni 2020. Kodansha menerbitkan antologi seri ini pada 17 Agustus 2020.

Anime Kanojo, Okarishimasu sendiri diproduksi oleh TMS Entertainment, dan ditayangkan sejak bulan Juli hingga September 2020. Musim keduanya telah diumumkan yang mana menurut informasi akan rilis bulan Juli 2022 mendatang.

Sinopsis Manga Kanojo Okarishimasu

Manga Kanojo Okarishimasu sendiri menceritakan tentang Kazuya Kinoshita yang merupakan seorang mahasiswa, dimana dirinya hancur secara emosional karena telah dicampakan oleh pacarnya. Lalu ia mencoba menenangkan kekosongan yang terjadi dihatinya dengan menyewa seorang pacar dari sebuah aplikasi seluler.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×