Baca Komik Manga Oshi no Ko Full Chapter Bahasa Indonesia, Keindahan Yang Tak Selalu Membawa Kebahagiaa

by

OTONITY.com – Informasi kali ini kami akan membahas tentang salah satu manga yang berjudul Oshi no Ko. Komik drama supranatural yang menjadi perbincangan banyak orang. Simak artikel ini hingga akhir untuk menemukan link bacanya secara gratis.

Membaca komik memang menjadi salah satu hal yang sangat menyenangkan. Bahkan sebagian orang menjadikan baca komik menjadi salah satu hobi yang selalu dilakuakn rutin setiap harinya. Namun, banyak juga yang membaca komik untuk bersantai di akhri pekan atau saat sedang gabut.

Apabila kalian menyukai komik manga dengan genre drama musik suparnatural kalian pasti akan sangat cocok membaca komik manga yang berjudul Oshi no Ko ini. Komik Oshi no Ko ini merupakan komik manga yang ditulisoleh Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari.

Baca Juga : Link Baca Manga Paripi Koumei (Ya Boy Kongming) Chapter 56, Kongming Selalu Mendukung Aiko

Baca Juga : Baca Manga Boruto: Naruto Next Generations Chapter 71 Lengkap dengan Prediksi Ceritanya, Misi Code yang Akan Hadapi Kawaki

Baca Juga : Baru Rilis, Baca Manhwa The Max Leveled Hero Will Return Chapter 91 Bahasa Indonesia, Penelitian Ras Baru Masih Terus Berlanjut!

Manga ini bergenre drama, musik, supranatural, dan juga seinen. Manga ini mengisahkan tentang seorang remaja yang menjadi idola banyak orang. Untuk kalian yang penasaran dengan komik manga Oshi no Ko ini silahkan simak artikelnya hingga akhir ya.

Jadwa Rilis Komik Oshi no Ko

Komik manga Oshi no Ko ini diserialisasikan di majalah Weekly Young Jump pada bulan April tahun 2020. Lalu volum pertamanya di rilis pada tanggal 17 Juli 2022, volum keempat dirilis pada tanggal 19 Mei 2022, volume kelimanya dirilis pada tanggal 19 Agustus tahun 2021, volume keenamnya dirilis pada tanggal 19 November tahun 2021, volume ke 7 dirilis pada tanggal 18 Februari tahun 2022, dan volum ke delapan dirilis pada tanggal 17 Juni tahun 2022 kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×