Viral! Intip Kronologi Video Call Mandi Bareng Mantan Pacar, Polisi: Sudah Amankan 4 Tersangka

by

OTONITY.com – Saat ini tengah viral video call mandi yang dilakukan dua sejoli. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai kronologi kejadian video call mandi yang saat ini sudah viral di media sosial. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Media sosial memang merupakan tempat pertukaran informasi yang cepat. Hal tersebut dipicu dengan adanya perkembangan teknologi yang saat ini sudah menjadi sangat canggih. Banyak berita yang dapat viral secara mendadak.

Baca juga: Video Call Mandi Dua Sejoli Bikin Heboh Media Sosial, Ternyata Begini Isinya

Baca juga: Video Bintang Emon Kritisi RKUHP Hina Pemerintah Ancaman 3 Tahun Penjara, Netizen: Lu Aman Kan Bang??

Baca juga: Nonton Kamen Rider Black Sun 2022 yang Tayang Akhir Tahun Ini di Amazon Prime Video

Dilansir dari berbagai sumber, baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan adanya kelakuan dua orang sejoli yang sedang mandi bareng sambil video call saat ini sudah viral videonya. Hal tersebut dilakukan oleh sang pria yang mana tengah merekam aksi dari pacarnya sedang mandi tersebut. Lantas bagaimanakah kronologi kejadiannya?

Kronologi Video Call Mandi Viral

Kasus bermula dari MSW melakukan video call dengan KPD, dan sepakat untuk mandi bareng. KPD yang sedang mandi telanjang bulat, tetap berinteraksi dengan MSW melalui video call tersebut. Saat itulah tersangka MSW merekamnya, dengan aplikasi rekam layar tanpa sepengetahuan KPD.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×