Sinopsis Garis Cinta SCTV Episode 36 Hari Ini, Senin 20 Juni 2022: Orang Tua Bunga yang Sebenarnya Terungkap

by

OTONITY.com – Pada artikel ini akan kami sampaikan sinopsis sinetron SCTV yaitu Garis Cinta untuk hari Senin 20 Juni 2022. Sinetron Garis Cinta menayangkan episode terbarunya yang membuat banyak orang heboh karena jalan ceritanya yang makin seru.

Karena itu simak terus artikel ini untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai Sinetron Garis Cinta biar tidak ketinggalan update terbarunya, ya.

Sinetron adalah salah satu media yang banyak ditonton oleh masyarakat Indonesia karena selain relate dengan kehidupan sehari-hari, sinetron menyajikan konflik ringan yang cocok ditonton untuk melepas penat.

Baca juga: Update Terbaru Sinopsis Serial India Balika Vadhu Hari Ini 20 Juni 2022, Pernikahan Balika Vadhu Nandini Diungkit Kembali!

Baca juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Hari Ini 20 Juni 2022, Starla Berhasil Selamat dari Sumur

Baca juga: Sinopsis Buku Harian Seorang istri Hari Ini 20 Juni 2022, Tega Banget! Nana Diperlakukan Seperti Pembantu Oleh Keluarga Buwana

Melanjutkan episdoe yang makin seru, serial yang tayang di SCTV ini tentu semakin sayang untuk dilewatkan, bukan? Berikut kami sampaikan informasinya untukmu

Sinopsis Garis Cinta Episode 36

Pada episode sebelumnya, Citra berhasil menemui Bu Diana dan ternyata perempuan itu hanya berpura-pura gila. Citra menangis dan ternyata namanya adalah Aisyah dan bunga adalah Sakinah.

Pada adegan lain menunjukkan kalau Bunga mendengar pembicaraan orang tuanya bahwa ia bukan anak kandung. Bunga lalu marah dan bertanya siapa orang tua kandungnya.

Di episode kali ini banyak yang menduga kalau orang tua Bunga yang sebenarnya akan tebongkar dan fakta bahwa ia dalah saudara Citra makin terlihat.

Kalau kamu penasaran, maka kamu bisa menontonnya. Ikuti kisah selengkapnya hari ini, ya!

Di sisi lain, setibanya di rumah ia menangis tersedu-sedu membaca surat yang ditinggalkan oleh ibu kandungnya itu, ia merindukan Bu Diana.

Daftar Nama Pemain Garis Cinta

1. Dannia Salsabilla sebagai Citra dan Aisah

2. Naufal Samudra sebagai Reyhan

3. Farhan Rasyid sebagai Andra

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×