Cara Gestun Shopee Paylater Sendiri Tanpa Bantuan Jasa Apapun, Dijamin Mudah dan Transaksi Lebih Lancar

by

OTONITY.com – Para pengguna Shopee Paylater wajib merapat! Berikut ini adalah informasi mengenai cara gestun Shopee Paylater sendiri yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Shopee merupakan salah satu situs elektronik komersial yang berkantor pusat di Singapura yang dimiliki oleh Sea Limited (sebelumnya dikenal dengan nama Garena), yang didirikan pada 2009 oleh Forrest Li. Shopee pertama kali diluncurkan di Singapura pada tahun 2015, lalu memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina.

Baca juga: Kenapa Shopee Tidak Bisa Gratis Ongkir? Cari Tau Alasannya dan Cara Mengatasi Lengkap di Sini!

Baca juga: Kenapa Shopee Tidak Bisa Checkout? Simak Penyebabnya Lengkap dengan Cara Mengatasi, Buat Belanja Online Makin Nyaman

Baca juga: Alasan Kenapa Shopee Pinjam Lama Cair dan Cara Mengatasinya, Bisa Jadi Banyak Pinjaman Online!

ShopeePay sendiri merupakan salah satu layanan dompet digital yang ditawarkan oleh Shopee. Layanan ini dapat digunakan untuk transaksi online hingga menerima atau transfer pembayaran ke kontak pengguna.

Sedangkan SPayLater atau Shopee Paylater merupakan metode pembayaran Beli Sekarang Bayar Nanti yang disediakan oleh PT Commerce Finance di aplikasi Shopee. Dengan SPayLater atau Shopee Paylater, kamu bisa melakukan pembelian terlebih dahulu dan membayarnya di bulan berikutnya, atau dengan metode cicilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×