Update Sinopsis Serial Gangaa Episode 23 Selasa 21 Juni 2022: Niranjan Kecelakaan Karena Menangani Kasus Pembunuhan

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami akan menyampaikan sinopsis serial sinetron India Gangaa episode 23 yang akan tayang pada Selasa 21 Juni 2022.

Gangaa melanjutkan episode sebelumnya yang main seru dan tak dapat ditebak, menyajikan tema yang sudah umum disampaikan dalam serial India Gangga tak membuat para pemirsanya bosan karena latar ceritanya yang apik dan akting pemain yang on point.

Nah, berikut ini kami sampaikan sinopsis sinetron Gangaa episode 23 untukmu, jadi simak artikel ini sampai akhir, ya.

Baca juga: Bocoran Sinopsis Serial India Balika Vadhu Besok 21 Juni 2022, Nandini Berpikir Tentang Shivam dan Sebabkan Tugasnya Berantakan

Baca juga: Update! Sinopsis Gopi Besok 21 Juni 2022, Dokter Krisna Berhasil Selamatkan Gopi dari Kobaran Api!

Baca juga: 7 Kumpulan Link Twibbon HUT Kota Cimahi yang Unik dan Meriah, Tepat 21 Tahun di Tanggal 21 Juni!

Sinetron yang tayang di stasiun tv ANTV ini bisa kamu saksikan gratis melalui televisimu masing-masing. Tontonan ini sangat cocok buat kamu yang sedang mencari hiburan seru pada jam-jam pulang sekolah atau pulang bekerja.

Sebelumnya serial Gangaa pernah tayang pada 2015 lalu di saluran SCTV dan tayang ulang di Indosiar pada 2017. Serial Gangaa cukup diminati di negaranya, hingga bertahan selama 595 episode. Berawal dari masa kecil Gangaa, serial ini juga menceritakan masa remaja hingga dewasa yang penuh liku.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×