Lanjutan Sinopsis Sinetron Roda Roda Gila SCTV Hari Ini, Senin 20 Juni 2022 Isyana Kabur Bersama Dengan Nando

by

OTONITY.com – Sinetron adalah salah satu media yang banyak ditonton oleh masyarakat Indonesia karena selain relate dengan kehidupan sehari-hari, sinetron menyajikan konflik ringan yang cocok ditonton untuk melepas penat.

Sinetron Roda Roda Gila menayangkan episode terbarunya yang membuat banyak orang heboh karena jalan ceritanya yang makin seru. Pada artikel ini akan kami sampaikan sinopsis sinetron SCTV yaitu Roda Roda Gila untuk hari Senin 20 Juni 2022.

Karena itu simak terus artikel ini untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai Sinetron Garis Cinta biar tidak ketinggalan update terbarunya, ya.

Baca juga: Update Sinopsis Serial Gangaa Episode 23 Selasa 21 Juni 2022: Niranjan Kecelakaan Karena Menangani Kasus Pembunuhan

Baca juga: Bocoran Sinopsis Serial India Balika Vadhu Besok 21 Juni 2022, Nandini Berpikir Tentang Shivam dan Sebabkan Tugasnya Berantakan

Baca juga: Update! Sinopsis Gopi Besok 21 Juni 2022, Dokter Krisna Berhasil Selamatkan Gopi dari Kobaran Api!

Umumnya sinetron ini merupakan tayangan wajib yang biasa disaksikan oleh para ibu rumah tangga tatkala mengerjakan tugas rumah. Episodenya yang banyak dengan tempo alur yang lambat sehingga membuat kita masih bisa mengikuti perkembangan ceritanya dengan mudah meski tertinggal beberapa episode. Hal ini rupanya disukai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

Sinopsis Roda Roda Gila Episode 40

Melanjutkan episode dimana Mika mengatakan kalau ia tak ingin El terus menolongnya. Dia bisa melakukan semua sendiri dan tak mau menjadi beban. El mengatakan dia sayang Mika. Mika minta maaf, perasaan dia ke El tidak lebih hanya teman.

Nah, pada episode kali ini keretakan hubungan El dan Mika dimanfaatkan Nado untuk merebut Mika. Pak Tony bahkan bicara pada Ardi agar Mika tinggal di rumahnya saja.

Di sisi lain El dan Isyana makin dekat. Meski Isyana dengan jelas mengatakan kalau ia membenci El namun dengan besar hati El menyelamatkan Isyana yang dibonceng Nando dan hampir terlibat kecelakaan besar.

Hal tersebut bisa terjadi karena Isyana sepakat untuk akbur dengan Nando lantaran tak mau lagi ditekan untuk menikah dengan Pak Tony yang jelas-jelas tidak ia cintai.

Jadwal Tayang Roda-Roda Gila

Roda-Roda Gila tayang setiap sore di layar kaca. Drama ini salah satu sinetron terbaru. Saksikan sinetron di SCTV ini mulai pukul 15.30 WIB. Jika ketinggalan, kamu juga bisa menyaksikannya melalui situs live streaming SCTV.

01:30 Solusi
02:00 Buser
02:30 Premier League Preview
03:00 Sinema Dini Hari
04:00 Barakallah
04:30 Liputan 6 Pagi
06:00 Status Selebritis
07:30 FTV Pagi Spesial
09:30 FTV Pagi
11:30 Liputan 6 Siang
12:00 FTV Siang
14:15 Garis Cinta
15:30 Roda-Roda Gila
17:00 Love Story The Series
19:00 Cinta Setelah Cinta
21:00 Buku Harian Seorang Istri
22:45 FTV Prime Time

Daftar Pemain Sinetron Roda Roda Gila SCTV:

1. Junior Robert sebagai Alvaro

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×