Intip Sinopsis Sinetron Panggilan Besok 21 Juni 2022, Ilyas Muncul Sebagai Masa Lalu Voke dan Untuk Balas Dendam Kematian Adiknya ke Lian

by

OTONITY.com – Kali ini ada informasi terbaru untukmu yang mengikuti perjalanan kisah di setiap episode terbaru sinetron Panggilan. Sinetron Panggilan sendiri menjadi salah satu sinetron populer yang ditayangkan di Indosiar. Meskipun masih terbilang baru, ternyata sinetron satu ini telah memiliki banyak penggemar dan penonton setia untuk melihat di setiap episode terbarunya.

Nah, apabila kamu penasaran dengan sinetron satu ini, dapat simak informasi lengkapnya dengan menyimak artikel ini. Tentunya, menjadi salah satu sinetron terbaru Indosiar di tahun 2022 ini, ternyata pamor dari sinetron ini tidak main-main dan banyak yang mengikuti jalan ceritanya. Sinetron ini sudah tayang sejak tanggal 2 April 2022 dapat disaksikan di layar kaca pada pukul 18.30 WIB.

Baca juga:  Simak Sinopsis Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan Besok 21 Juni 2022, Mama Karina Bingung Dengan Siapa Sebenarnya Keisya Maharani Ini?

Baca juga:  Update Sinopsis Sinetron Roda Roda Gila Episode 41 Besok Selasa 21 Juni 2022: Mika Menyakiti Hati Elvano

Baca juga:  Bocoran Sinopsis Serial India Balika Vadhu Besok 21 Juni 2022, Nandini Berpikir Tentang Shivam dan Sebabkan Tugasnya Berantakan

Sinetron Panggilan disutradarai oleh Toto Hoedi. Pemilihan pemain sinetron ini dibintangi oleh sederet artis tanah air yang sudah memiliki nama panggung seperti Gita Sinaga dan Habibi Hood.

Sinetron Panggilan memiliki cerita tentang dua anak yang memiliki kelebihan khusus, yaitu Radja dan Mala. Keduanya memiliki kelebihan mengenai kemampuan untuk merasakan kejadian yang akan terjadi. Usut punya usut, kemampuan mereka ini terjadi karena mereka memiliki kompas ajaib.

Hal ini bermula saat Radja (Raja Nasution) dan Mala (Basmalah Gralind) terjatuh ke sebuah sumur di dalam hutan. Setelah itu ada kilatan petir dan berkumpul di sumur tersebut dan mereka menemukan kompas ajaib.

Kompas tersebut yang membawa mereka memiliki kemampuan lebih daripada yang lainnya. Namun, dibalik kemampuan tersebut, kompas ajaib juga membawa masalah bagi keduanya.

Kali ini, kami akan memberikan informasi untukmu yang mengikuti sinetron Panggilan dengan ulasan mengenai jalan cerita yang akan ditayangkan di tanggal 21 Juni 2022.

Sinopsis Sinetron Panggilan

Sebelumnya, di episode 79 terlihat kasus mengenai panti asuhan palsu telah berakhir. Berkat beberapa panggilan yang terjadi pada Mala, Raja, Lian, dan Gita membuat terbongkarnya panti asuhan palsu ini sudah berakhir.

Di lain sisi, hubungan Mala dan Ilham kian membaik berkat orang tua mereka terlihat tidak bermusuhan lagi. Lian pun juga terlihat sedikit terbuka dengan Voke, namun di setiap ada kesempatan ia selalu tidak bisa memanfaatkannya dengan baik.

Apalagi kini sosok masa lalu Voke hadir yaitu Ilyas dan ketika bertemu dengannya ia memperkenalkan Lian sebagai tunangannya. Namun, tidak disangka nantinya sosok Ilyas akan berhubungan dengan kematian Edi yang ia sebabkan karena tabrak lari sehingga nantinya akan ada sangkut pautnya dengan keluarga Habibi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×