Sinopsis Dear Dosenku Episode 22, Lia dan Bram Semakin Lama Semakin Romantis Aja

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang salah satu serial sinetron yang tayang di Video yang berjudul Dear Dosenku. Saat ini serial sinetron Dear Dosenku ini sudah memasuki episode yang ke 22.

Apakah kalian termasuk penonton setia dari serial sinetron Dear Dosenku? Jika iya, maka artikel ini sangat cocok untuk kalian semua yang membacanya. Serial sinetron yang diperankan oleh Dinda Kirana dan Rayn Wijaya ini memiliki alur kisah cerita yang sangat seru dan juga menarik.

Kisah asmara dari Bram (Rayn Wijaya) dan Lia (Dinda Kirana) ini sangat dinanti – nanti oleh para penggemarnya. Perjuangan cinta seorang mahasiswa yang berjuang untuk mendapatkan hati seorang dosen cantik yang mengajarnya di kampus.

Baca Juga : Nonton Film India Bajirao Mastani Sub Indonesia Full Movie Lewat Situs Resmi

Baca Juga : Nonton dan Download Running Man Episode 608 Sub Indo, Perlombaan Siapa Cepat Pulang Kerja!

Baca Juga : Nonton Film Gunpowder Milkshake (2022) Full Movie, Kisah Petualangan Sam, Seorang Anak Pembunuh Bayaran

Nah, kali ini kami akan memberikan sinopsis dari serial sinetron Dear Dosenku yang saat ini sudah memasuki episode ke 22. Silahkan simak artikel nya berikut ini ya.

Sinopsis Dear Dosenku Episode 22

Pada serial sinetron Dear Dosenku episode ke 22 ini mengisahkan tentang Lia dan Bram yang sedang berlarian di bawah derasnya hujan. Lia dan Bram sedang berjalan namun tiba – tiba hujan deras mengguyur mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×