Fakta Menarik Film Bajirao Mastani, Mulai Dari Biaya Produksi Mahal Hingga Kendala Bahasa

by

OTONITY.com – Menonton film merupakan aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan untuk mengatasi rasa bosan sekaligus penat pasca bekerja atau sekolah. Saat ini sudah ada banyak kemudahan untuk mengakses konten ini.

Di jaman sekarang ini sudah ada banyak kemudahan untuk mengakses konten seperti drama dari berbagai negara. Kamu bisa menemukan tontonan seru mulai dari romantis, action, school life, dll. Akan ada banyak pilihan dan referensi yang bisa kamu temukan.

Bajirao Mastani merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Nagnath S berjudul Marathi Rau.

Baca juga: Fakta Menarik Lagu Flying High, Single Terbaru JKT48 Tampilkan Posisi Center Baru Dengan Konsep yang Lebih Colorful!

Baca juga: 2 Fakta Membuktikan Bahwa Manhwa Solo Leveling Akan Diadaptasi Menjadi Serial Anime, Berikut Penjelasannya!

Baca juga: Fakta Keren Sosok Meerqeen Pemeran Firdaus di Serial Melur Untuk Firdaus, Pesona Masa Mudanya Sangat Waw!

Hasil kerjasama produksi antara Bhansali dengan Eros International. Bajirao Mastani rilis pada 18 Desember 2015 dan disutradarai oleh Sanja Leela Bhansali.

Bajirao Mastani mencatatkan keuntungan lebih dari ₹350 crore (US$49 juta) di box-office, membuat film tersebut meraih kesuksesan secara komersial dan menjadi salah satu film India dengan keuntungan tertinggi sepanjang masa.

Namun tahukah kamu aklau film yang mengisahkan tentang cerita Bajirou ini memiliki banyak fakta menarik yang jarang diketahui oleh publik, beirkut kami bahas satu per satu untukmu.

7 Fakta Menarik Film India Bajirao Mastani

1. Memakan Biaya yang Sangat Mahal

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×