Potret Ranggaz Laksmana yang Dikenal Sebagai Pangeran Jaksel yang Dikenal Sebagai Selebgram Hingga Pengusaha Papan Atas!

by

OTONITY.com – Ranggaz Laksmana mendapat julukan Pangeran Jaksel dari teman-temannya. Sebutan itu bahkan sampai dijadikan branding yang ia sematkan di akun media sosial.

Ranggaz mendapat julukan tersebut karena sering party di kafe-kafe Jakarta Selatan. Tak hanya sekadar pesta, ia diketahui memiliki tempat nongkrong sendiri mulai dari Swillhouse, Billions Jakarta, Wa Chu Want, dan lain-lain. Bisnisnya itu berada di bawah naungan grup Swillfam yang berpusat di area SCBD, Jakarta Selatan. Latar belakang itulah yang sebabkan namanya sering disebut sebagai Pangeran Jaksel.

Baca juga: Profil dan Biodata Ranggaz Laksmana, Intip Profesi Hingga Karir yang Ditekuninya Sehingga Memiliki Julukan Pangeran Jaksel

Baca juga: 5 Fakta Kita Selalu Memikirkan Seseorang Menurut Psikologis, Kesepian Jadi Salah Satu Faktornya

Baca juga: Fakta Keren Sosok Meerqeen Pemeran Firdaus di Serial Melur Untuk Firdaus, Pesona Masa Mudanya Sangat Waw!

Pangeran Jaksel ini ternyata memang ada dan orangnya tak lain adalah Ranggaz Laksmana. Nama Ranggaz Laksmana memang sudah malang melintang di dunia anak muda zaman now, meskipun ia bukanlah sosok yang berkecimpung di dunia entertainment.

Namun, Ranggaz juga memiliki beragam usaha di daerah wilayah Jakarta Selatan, seperti Swillhouse, Billions Jakarta, Wa Chu Want, dan lain-lain. Bisnisnya itu berada di bawah naungan grup Swillfam yang berpusat di area SCBD, Jakarta Selatan. Di samping sebagai selebgram, Ranggaz Laksmana bekerja sama dengan Andre Taulany dalam membuat proyek di YouTube TaulanyTV dan Muse Media.

Potret Ranggaz Laksmana

Ranggaz dengan tampilannya yang kasual.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×