Profil dan Biodata Ranggaz Laksmana, Intip Profesi Hingga Karir yang Ditekuninya Sehingga Memiliki Julukan Pangeran Jaksel

by

OTONITY.com – Bagi anak muda zaman sekarang, siapa sih yang tak mendengar istilah anak muda Jaksel. Ternyata, Jaksel ini tidak hanya sebuah nama daerah saja. Melainkan, banyak hal terkait Jaksel yang dijadikan sebagai sesuatu yang viral. Salah satunya ada istilah nama Pangeran Jaksel.

Nah, Pangeran Jaksel ini ternyata memang ada dan orangnya tak lain adalah Ranggaz Laksmana. Nama Ranggaz Laksmana memang sudah malang melintang di dunia anak muda zaman now, meskipun ia bukanlah sosok yang berkecimpung di dunia entertainment. Apabila kamu penasaran dengan sosoknya, yuk simak informasi lengkapnya berikut ini.

Baca juga: Profil dan Biodata Nikky Smedley, Pemeran Lala Teletubies yang Dikabarkan Telah Meninggal Dunia

Baca juga: Intip 4 Elemen Dasar Panduan Untuk Membaca Candlestick Berikutnya, Dijamin Langsung Profit

Baca juga: Profil dan Biodata Meerqeen Pemeran Firdaus di Serial Melur Untuk Firdaus, Intip Agama, Usia, Hingga Akun Instagramnya

Ranggaz Laksmana mendapat julukan Pangeran Jaksel dari teman-temannya. Sebutan itu bahkan sampai dijadikan branding yang ia sematkan di akun media sosial.

Ranggaz mendapat julukan tersebut karena sering party di kafe-kafe Jakarta Selatan. Tak hanya sekadar pesta, ia diketahui memiliki tempat nongkrong sendiri mulai dari Swillhouse, Billions Jakarta, Wa Chu Want, dan lain-lain. Bisnisnya itu berada di bawah naungan grup Swillfam yang berpusat di area SCBD, Jakarta Selatan.

Berdasarkan curriculum vitae (CV) yang ia bagikan, Ranggaz Laksmana merupakan pemilik perusahaan StockPeek. Perusahaan ini bergerak di bidang aplikasi saham dan investasi.

Biodata Ranggaz Laksmana

Nama Lengkap: Ranggaz Laksmana

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×