Bunga Akulaku Berapa Persen? Jangan Khawatir, Kamu Dapat Mempertimbangkannya Dengan Hitungan Berikut

by

OTONITY.com –  Seiring berkembangnya zaman, banyak sekali kemudahan yang dapat didapatkan ketika ingin melakukan pinjaman uang. Kini, telah banyak penggunaan pinjaman online yang resmi atau dalam penggunaan cicilan di e-commerce. Salah satunya pada Akulaku.

Kamu dapat melirik Akulaku ketika membutuhkan cicilan secara online karena e-commerce  satu ini merupakan penyedia kredit terbaik di Asia Tenggara. Akulaku memiliki banyak fitur belanja mudah apalagi yang berhubungan dengan kredit. Apabila kamu khawatir dengan bunga yang diberikannya, ternyata kamu dapat cek informasi lengkapnya berikut ini.

Baca Juga:  Limit Akulaku Tidak Bisa Digunakan? Simak Penyebab dan Cara Mengatasinya Lengkap di Sini!

Baca Juga:  Bayar Tagihan Akulaku Mudah di Alfamart, Kamu Bisa Kunjungi Berbagai Jaringan Ritelnya di Mana Saja Dengan Mudah!

Baca Juga:  Cara Mencairkan Paylater Akulaku Jadi Uang Tunai Atau Rekening, Paling Mudah dan Dijamin Aman 100%

Akulaku  biasanya menawarkan berbagai macam tenor pembayaran mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan hingga 12 bulan serta gratis biaya admin.  Akulaku sering menjadi solusi untuk melakukan pembelian kredit tanpa kartu kredit dengan sistem pembayaran cicilan yang mudah.

Hal ini berhubungan limit di Akulaku yang sebagian orang merasa membutuhkan limit tersebut untuk dijadikan uang tunai saja. Meskipun sistem Akulaku kredit cicil barang, ternyata kamu juga dapat mencairkan limit tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×