Baca Webtoon QUESTISM Chapter 37 Bahasa Indonesia, Bisa Update Lebih Dahulu Dengan Versi Bahasa Inggris!

by

OTONITY.com – Kamu penggemar baca Webtoon yang merupakan karya asli dari komik-komik Korea? Jika iya, apakah kamu juga mengikuti Webtoon Questism? Nah, kali ini ada informasi terbaru untukmu yang sedang mencari pembahasan dari komik satu ini.

Questism juga dikenal dengan nama lain dalam penggunaan komiknya yaitu Quest Supremacy. Beberapa penggemarnya juga tidak asing dengan penyebutannya dan diketahui perilisan komik satu ini telah update lebih dahulu jika membaca versi bahasa asingnya. Kamu dapat memilih versi bahasa Korea atau Inggris untuk update terlebih dahulu Webtoon populer satu ini.

Nah, kali ini akan ada pembahasan chapter terbaru Webtoon Questism yang akan menginjak chapter 37.

Baca juga:  Baca The Real Lesson Webtoon Chapter 89 Bahasa Indonesia, Update Setiap Hari Rabu

Baca juga:  Baca Manhwa Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 112 Bahasa Indonesia, Rilis Hari Ini! Baca Secara Resmi di LINE Webtoon ya!

Baca juga:  Baca Webtoon Money and the Power Chapter 180 Bahasa Indonesia, Misi Gunwoo Dahn Masih Terus Berlanjut

Questism atau Quest Supremacy menjadi salah satu manhwa dengan statusnya yang masih on going dan sudah banyak pengikutnya hingga mencapai angka 6 juta pembaca.

Manhwa ini menjadi salah satu manga asli Korea yang dibuat oleh PTJ cartoon company Academy dan tersedia di Webtoon. Beberapa karya lain yang dapat kamu ikuti seperti Manajer Kim dan Loser Coin.

Komik satu ini  menceritakan kisah Kim SooHyun yang merupakan seorang siswa sekolah menengah biasa dengan kemampuannya yang tidak pandai belajar. Dia juga tidak menarik dan tidak bisa berkelahi. Tak ada hal istimewa yag bisa dibanggakan darinya.

Kim SooHyun sendiri menjadi anak yang selalu di bully oleh salah satu geng di sekolahnya. Ia selalu berharap agar pembully-an atas dirinya berhenti dilakukan dan ia berharap ia hidup di webtoon untuk bisa mendapatkan hadiah dari quest seperti pada game-game umumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×