Film Ranah 3 Warna Tayang 30 Juni 2022, Jadi Adaptasi Novel Ahmad Fuadi yang Ditunggu-tunggu

by

OTONITY.com – Salah satu film yang belakangan ramai dibicarakan adalah Film Ranah 3 Warna (2022). Berikut kami sudah kumpulkan informasi selengkapnya mengenai film ini untukmu.

Film Ranah 3 Warna merupakan film yang diadaptasi dari novel best selling karya Ahmad Fuadi. Novel Ranah 3 Warna adalah seri kedua dari seri Trilogi novel Negeri 5 Menara.

Para penggemar novel ini sudah sangat menunggu adaptasi film tersebut. Lantaran novelnya sendiri menceritakan kisah yang sangat bagus dan menginspirasi tentang persahabatan, berikut ini kisah selengkapnya.

Baca juga: Link Nonton Film Ranah 3 Warna (2022) Full Movie HD Comeback Arbani Yasiz dan Amanda Rawles

Baca juga: Review Film Korea Broker (2022), Penonton yang Dapat Dibuat Masuk Dalam Film Ini!

Baca juga: Fakta Menarik Film Brahmastra, Dimana Salah Satunya Sempat Berganti Judul!

Awalnya film Ranah 3 Warna dijadwalkan tayang pada 2020 namun, terkendala karena adanya pandemi Covid-19 sehingga penayangan film Ranah 3 Warna mengalami penundaan hingga kini.

Jika kamu sudah membaca novelnya, maka kamu pasti sangat menantikan film yang satu ini rilis di bioskop lantaran, beberapa adegan akan sangat bagus untuk divisualisasikan kedalam film.

Disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan diproduseri oleh Widya Wardhani Ichram, Film Ranah 3 Warna dibintangi oleh Arbani Yasiz sebagai Alif Fikri, Amanda Rawles sebagai Raisa dan Teuku Rassya sebagai Randai.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×