Spoiler Manga Spy X Family Chapter 64, Anya Forger Muncul Kembali, Akankah Dia Membantu Operasi Sylvia Sherwood?

by

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manga Spy X Family chapter 64 yang tidak boleh para penggemar lewatkan. Simak ulasan lengkapnnya di bawah ini agar tidak ketinggalan aksi seru keluarga Forger!

Spy × Family merupakan sebuah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuya Endo. Ceritanya mengikuti mata-mata yang harus “membangun keluarga” untuk menjalankan misi.

Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 174 Bahasa Indonesia, Kelanjutan Pertandingan, Siapa Pemenangnya?

Baca juga: Baca Manga One Piece 1054 Bahasa Indonesia, Kidd Menantang Luffy, Akankah Luffy Meladeninya?

Baca juga: Ditunda! Ini Dia Jadwal Rilis Baru Manga One Piece 1054, Eiichiro Oda: Agar Eksekusi Arc Jadi Lebih Baik

Namun dia tidak menyadari bahwa gadis yang dia adopsi sebagai anak perempuan dan wanita yang dia setujui untuk dinikahi adalah pembaca pikiran dan pembunuh bayaran.

Serial ini telah dirilis dua mingguan di aplikasi dan situs web Shōnen Jump+ Shueisha sejak Maret 2019, dengan bab-bab yang dikumpulkan dalam sembilan volume tankōbon per April 2022.

Viz Media juga telah melisensikan serial ini untuk rilis bahasa Inggris di Amerika Utara. Adaptasi serial televisi anime oleh Wit Studio dan CloverWorks ditayangkan perdana pada bulan April 2022.

Spoiler Manga Spy x Family Chapter 64

Pada chapter tersebut diprediksi akan menceritakan kisah tentang kelanjutan kisah dari Sylvia Sherwood. para pembaca akan diperlihatkan sang Handler yang tengah beraksi. Jadi, para pembaca bisa berharap untuk melihatnya bertarung lagi dengan epic.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×