Intip Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 189, Pertarungan Yada, Roh Kutukan Tertua dan Pemandu Bunuh Diri

by

Baca juga: Spoiler Manga Spy X Family Chapter 64, Anya Forger Muncul Kembali, Akankah Dia Membantu Operasi Sylvia Sherwood?

Viz Media menerbitkan 3 bab pertamanya untuk program “Jump Start”. Shueisha kemudian mulai merilis Jujutsu Kaisen dalam bahasa Inggris secara serentak dengan perilisannya di Jepang melalui platform Manga Plus sejak bulan Januari 2019 lalu.

Manga Jujutsu Kaisen sendiri akan sampai pada Chapter 184. Saat ini sudah banyak spoiler yang bertebaran di internet dan media sosial. Hal tersebut dikarenakan antusiasme dari para penggemar yang sangat tinggi.

Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 189

Pada chapter 189 mendatang akan menceritakan kisah tentang suara Yada jatuh. Hal tersebut membuat tanah mulai retak dengan cepat. Kekuatan aneh yang sama sekali berbeda dari kekuatan kutukan sebelumnya mulai meledak.

Dua cahaya dan bayangan yang sama sekali berbeda, hitam dan putih, membanting Yada kecil di atas takhta dengan gila-gilaan. Kekuatan tirani membuat langit menjadi hitam. Enam mata Gojo Satoru memberinya pandangan sekilas tentang kebenaran dalam sekejap.

×