Simak Sinopsis Film Misi Kafe Biru, Lamaran Pernikahan Setelah 2 Minggu Mengenal!

by

OTONITY.com – Dimana salah satu platform streaming film yaitu KlikFilm ini akan merilis film Indonesia terbaru mereka yang memiliki jugul “Misi Kafe Biru”. Diketahui bahawa film ini akan segera tayang pada tanggal 24 Juni 2022.

Pada pembahasan artikel kali ini akan membahas mengenai sinopsis lengkap dan juga deskripsi dari film Misi Kafe Biru tersebut. Untuk lebih jelasnya maka dapat kamu simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Baca Juga: Sinopsis Film Bajirao Mastani: Hasil Karya Bollywood yang Raih Keuntungan Tertinggi Sepanjang Masa

Baca Juga: Sinopsis Film Ranah 3 Warna 2022, Definisi Toxic Friendship yang Bisa Jadi Reminder

Baca Juga: Sinopsis Film Spiderhead 2022 yang Kisahkan Chris Hemsworth Jadi Ilmuwan Untuk Lakukan Eksperimen Para Narapidana

Sinopsis Film Misi Kafe Biru

Dimana dalam film ini menceritakan tentang Naya yang menerima kartu lamaran tanpa adanya nama pengirim dan juga petunjuk apapun. Diketahui bawha saat itu Naya sedang tidak dekat maupun berpacaran dengan pria manapun.

Tidak hanya itu dia sebenarnya tidak ingin menikah. Lantas Naya menggap hal tersebut hanyalah sebuah prank, akan tetapi sang ibu yang sangat menginginkan Naya untuk segera menikah itu akhirnya memaksa dirinya untuk bisa mencari tau siapa pengirim paket itu.

Naya yang baru saja mengenal Ary selama 2 minggu, akan tetapi telah menjalin hubungan dengannya. Karena Naya merasakan ada hal aneh yang dirasakannya pada Ary, dengan bantuan oleh teman temannya Naya mencoba untuk mecari tahu tentang latar belakang Ary.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×