Hukum Selfie di Depan Ka’bah Saat Haji, Apakah Dilarang? Simak Penjelasannya Berikut Ini

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang hukum selfie di depan Ka’bah. Apakah selfie didepan Kabah diperbolehkan? Untuk kalian yang penasaran silahkan simak pembahasannya berikut ini ya.

Dengan perkembangan zaman seperti sekarang ini tak jarang kita ingin sekali untuk mengabadikan momen di mana pun. Entah itu nanti hanya untuk kenang – kenangan atau untuk diunggah di sosial media, mengabadikan momen dengan berfoto merupakan hal yang sering dilakukan.

Bahkan ada juga yang berselfie atau mengambil foto dan mengabadikan momen saat sedang menunaikan ibadah haji. Mungkin tujuannya adalah mengabadikan momen yang tidak selalu dilakukan atau termasuk dalam momen langka bahkan sekali seumur hidup.

Baca Juga : Mengenal Riba Qardi Pengertian dan Hukum Dalam Agama Islam, Semoga Kita Semua Terhindar

Baca Juga : Awas! Bahaya Riba Untuk Kehidupan Kita, Jauh Dari Rahmat dan Keberkahan Allah Swt

Baca Juga : Mengenal 5 Jenis Riba dan Hukum Riba Menurut Ajaran Islam, Begini Penjelasannya

Akan tetapi tahukah kalian jika melakukan selfie atau swafoto di depan Ka’bah tidak diperbolehkan alias dilarang? Simak pembahasan berikut ini untuk mengetahui hukum swafoto atau selfie di Masjidil Haram atau di depan Ka’bah.

Hukum Selfie di Depan Ka’bah

Seperti yang kita ketahui bahwa melaksanakan haji merupakan salah satu bentuk ibadah kita kepada Allah Swt. Ibadah haji juga termasuk bentuk penghambaan kita kepada Allah Swt. Itulah kenapa kita patut untuk mensucikan niat dalam hati kita. Tujuan daripada mensucikan niat tersebut adalah agar nantinya tidak ada terselip niatan tidak baik yang merusak nilai – nilai ibadah haji kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×