Sinopsis Drama China Have A Crush On You Usung Genre Medical, Kisahkan Perjuangan Dokter yang Harus Menemui Mantan Suaminya

by

OTONITY.com – Kamu suka sekali nonton drama China? Nah, tepat sekali kamu membaca artikel ini karena kali ini akana da pembahasan mengenai drama China terbaru yang berjudul Have A Crush On You. Drama China satu ini juga dikenal dengan judul mandarinnya Ting Shuo Ni Xi Huan Wo.

Ternyata, Ting Shuo Ni Xi Huan Wo menjadi drama China yang mengusung tema romansa yang dibalut dengan sub genre medical. Nah, bagi kamu-kamu yang suka sekali dengan genre tersebut dapat jadikan drama China satu ini sebagai list tontonan kamu. Lengkapnya, kamu dapat simak informasi mengenai sinopsisnya berikut ini.

Baca juga: Sinopsis Lengkap Drama China Ever Night Season 1, Perjuangan Hidup Seorang Ning Que!

Baca juga: Nonton Drama China Love The Way You Are Episode 15 Sub Indo, Bagaimana Kelanjutan Kisah Cinta Antara Yin Yeke dan Xu Guangxi?

Baca juga: Sinopsis Drama China The Lord of Losers 2022 Hu Qiang Mendaki Hierarki Sosial Perusahaan

Di tahun 2022, memang sudah sekali banyak serial drama yang hadir dan tentunya sangat bagus. Tak terkecuali drama China. Popularitas drama China pun tidak perlu diragukan lagi dan semakin berjalannnya waktu, semakin banyak drama China yang mengusung genre keren. Salah satunya, ada drama terbaru China yang berjudul Ting Shuo Ni Xi Huan Wo atau Have A Crush On You.

Drama ini diadaptasi dari Ting Shuo Ni Xi Huan Wo 听说你喜欢我 karya Ji Xiang Ye 吉祥夜, dan dibintangi oleh Peng Guanying, Wang Churan, Chuo Ni, Liu Ruilin, Li Zifeng, Mao Linlin, dan Zhu Junlin.

Sinopsis Drama China Have A Crush On You

Ruan Liuzheng kembali ke kota asalnya setelah tujuh tahun berlalu dan menjadi ahli bedah syaraf di Rumah Sakit Bei Ya. Namun dia tidak menyangka akan bertemu kembali dengan mantan suaminya, Ning Zhiqian, yang adalah ahli bedah paling berpengalaman di rumah sakit itu.

Zhiqian mengajukan diri untuk menjadi mentor Liuzheng dan untuk menebus luka yang dia sebabkan kepada wanita itu.

Kini Ruan Liuzheng tidak lagi gadis yang pemalu dan lemah, dan menunjukkan keteguhan dan tekad. Baik di dalam pekerjaan maupun hubungan. Selama bekerja, Liuzheng kerap bentrok dengan Zhiqian, tetapi juga bekerja bersamanya untuk menyelamatkan nyawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×