×

Intip Cara Kirim File APK Lewat WhatsApp, Dijamin Simpel dan Tentunya Mudah Untuk Dipraktikkan!

by

OTONITY.com – Aplikasi WhatsApp menggunakan koneksi internet 3G, 4G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, banyak orang yang dapat melakukan obrolan daring, berbagi file, bertukar foto, dan lain-lain. Selain itu, ada fitur WhatsApp yang juga tak kalah canggih seperti untuk mengirimkan file aplikasi.

Ternyata, mengirimkan file aplikasi tidaklah sulit melalui WhatsApp. Justru, kamu akan dimudahkan dan tidak perlu merasakan keribetan untuk pengunduhan aplikasi baru. Nah, jika kamu penasaran caranya kamu dapat simak informasi lengkapnya berikut.


Baca juga: Cara Mengirim Aplikasi Lewat WhatsApp, Manfaatkan Fitur Satu Ini yang Dijamin Tidak Ribet!

Baca juga: Cara Mengetahui Pesan WhatsApp (WA) yanng Sudah Dihapus Tanpa Melalui Aplikasi Tambahan, Mudah Banget dan Langsung Berhasil

Baca juga: Cara Mencegah dan Mengatasi Banned WA Saat Menggunakan WhatsApp Aero, Simak Juga Resikonya!

Dalam kehidupan sehari-hari, kita tentunya pasti sudah tidak asing lagi dengan WhatsApp sebagai salah satu aplikasi yang digunakan untuk saling berkomunikasi. Kegunaan WhatsApp pun juga serba guna dan salah satunya dapat digunakan untuk mengirimkan file aplikasi.

Sudah tak heran lagi jika WhatsApp (WA) memiliki banyak pengguna. Namun, banyak dari mereka yang belum mengetahui cara mengirim aplikasi lewat WA. Padahal cara ini bisa mempermudah pengguna untuk mengirimkan file kepada pengguna lain. Cara mengirimnya juga sangat mudah karena tidak berbeda jauh seperti membagikan file lewat media lainnya.

Cara Kirim File APK Lewat WhatsApp

Sebelumnya, kamu bisa menggunakan File Manager bawaan untuk melihat file APK-nya. Tapi sayangnya, tidak semua File Manager bawaan ini bisa mengirim file APK. Terutama kalau kamu masih memakai HP lama sehingga belum mendukung fitur kirim APK. Langkahnya sebagai berikut.

– Pertama, silahkan buka File Manager di HP kamu lebih dulu.

– Kemudian cari file APK yang ingin dibagikan ke WhatsApp.