Cara Mengirim Aplikasi Lewat WhatsApp, Manfaatkan Fitur Satu Ini yang Dijamin Tidak Ribet!

by

OTONITY.com – Dalam kehidupan sehari-hari, kita tentunya pasti sudah tidak asing lagi dengan WhatsApp sebagai salah satu aplikasi yang digunakan untuk saling berkomunikasi. Kegunaan WhatsApp pun juga serba guna dan salah satunya dapat digunakan untuk mengirimkan aplikasi.

Sesama pengguna smartphone biasanya ingin cara yang cepat untuk mendapatkan aplikasi tanpa perlu mengunduhnya. Nah, jika kamu tidak mau repot ternyata kamu dapat dengan mudah mengirimkan aplikasi dari satu handphone ke handphone lain menggunakan WhatsApp. Jika kamu belum tahu cara-caranya, kamu dapat mendapatkan informasinya berikut ini.

Baca juga: Simak Cara Membuat Tulisan Terbalik di WhatsApp (WA) Terbaru 2022, Dijamin Gampang Banget dan Buat Chatting Makin Asyik!

Baca juga: Intip 3 Cara Mengetahui Pesan yang Sudah Dihapus di WhatsApp (WA) Termudah dan Praktis, Dijamin Berhasil 100%

Baca juga: Rekomendasi Bio WhatsApp (WA) Singkat Bahasa Inggris Terbaru 2022, Buat Akunmu Makin Kece Sekarang!

Aplikasi WhatsApp menggunakan koneksi internet 3G, 4G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, banyak orang yang dapat melakukan obrolan daring, berbagi file, bertukar foto, dan lain-lain. Selain itu, ada fitur WhatsApp yang juga tak kalah canggih seperti untuk mengirimkan aplikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×